Robert Lewandowski Bakal Datangkan Keajaiban buat Barcelona

Debut Robert Lewandowski di Barcelona
Sumber :
  • Twitter: Barcelona FC

VIVA Bola – Mantan pemain Barcelona, Jari Litmanen, meyakini Blaugrana sangat beruntung bisa mendapatkan pemain sekelas Robert Lewandowski. Dia menyebut Lewandowski bisa mendatangkan keajaiban buat Barcelona.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Bomber asal Polandia itu akhirnya berlabuh di Camp Nou setelah menghabiskan delapan musim bersama Bayern Munich. Dia ditebus sekitar 50 juta euro beserta bonus.

Sang pemain memang mendesak untuk pindah lantaran ingin mencari tantangan baru. Dan Barcelona menjadi tujuan utama dari Lewandowski.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Kehadiran penyerang 33 tahun itu seakan menjadi jawaban dari kebutuhan Blaugrana akan striker tajam. Sebab, Lewandowski terkenal dengan kemampuan finishingnya yang lengkap.

Robert Lewandowski Resmi Berseragam Barcelona

Photo :
  • Twitter: Barcelona FC
Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Eks penggawa Borussia Dortmund itu bisa mengoyak gawang lawan dari berbagai sudut. Dan Litmanen yakin bergabungnya Lewandowski bisa membuat Barcelona kembali merajai tak hanya kompetisi domestik, tapi juga Eropa dikarenakan sang pemain melengkapi kepingan puzzle yang hilang.

"Semua orang menginginkan pemain seperti Lewandowski," kata Litmanen dikutip Marca.

"Barcelona bisa mendominasi pertandingan di luar kotak penalti, tapi kesulitan mencetak gol di dalam kotak. Dan Lewandowski adalah pemain yang bisa melakukan itu," jelasnya.

Barcelona akan memulai perjalanannya di LaLiga dengan menghadapi Rayo Vallecano di Camp Nou, Minggu dini hari WIB, 14 Agustus 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya