Ngaku Bokek, Barcelona Ingin Boyong Bernardo Silva

Gelandang Manchester City, Bernardo Silva
Gelandang Manchester City, Bernardo Silva
Sumber :
  • twitter.com/BernardoCSilva

VIVA Bola - Gelandang Manchester City, Bernardo Silva terus dikaitkan dengan kepindahannya ke Barcelona pada musim panas ini, Kamis 11 Agustus 2022.

Bernardo Silva bergabung bersama Manchester City pada 2017 dari AS Monaco. Bersama Pep Guardiola, pemain 28 tahun tersebut telah memenangkan empat gelar Premier League dan telah mencatat 253 pertandingan di semua kompetisi.

Sementara Barcelona sangat tertarik untuk mendatangkan pemain asal Portugal tersebut ke Camp Nou. Selain itu juga tampanya Bernardo Silva akan tertarik bermain di LaLiga.

Pemain Timnas Portugal, Bernardo Silva, memegang trofi UEFA Nations League

Pemain Timnas Portugal, Bernardo Silva, memegang trofi UEFA Nations League

Photo :
  • Twitter/@UEFAEuro

Pep Guardiola sebetulnya sangat ingin mempertahankan Bernardo Silva. Selain itu juga mantan pemain Benfica tersebut pernah mengatakan bahwa dia sangat bahagia untuk berada di Manchester City. Akan tetapi jika ia ingin meninggalkan Etihad, manajer asal Spanyol tersebut tidak akan menghalangi.

"Saya selalu senang mengatakan bahwa saya bahagia berada disini, tetapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya sudah terbuka dengan mereka dan mereka tahu apa yang saya inginkan. Jika saya bertahan saya sangat senang dan saya akan selalu menghormati klub ini dan memberikan semuanya yang terbaik," kata Bernardo Silva dilansir dari ESPN.

Bernardo Silva menambahkan lebih lanjut, Manchester City merupakan klub besar, mereka tidak menginginkan pemain yang tidak bahagia di klub. mereka selalu mengatakan kepada kita semua bahwa jika anda tidak bahagia, anda bisa pergi.