Frenkie de Jong Dicemooh saat Tiba di Tempat Latihan Barcelona

Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong
Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong
Sumber :
  • Twitter/@DeJongFrenkie21

VIVA Bola - Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari fan saat tiba di tempat latihan Blaugrana pada Rabu kemarin, Kamis 11 Agustus 2022.

Saga transfer Frenkie de Jong masih belum berakhir. Selain Manchester United ada ketertarikan dari klub lain yaitu Chelsea yang sudah mengajukan penawaran resmi kepada Barcelona sekitar Rp1,2 triliun.

Namun, pemain 25 tahun itu masih berkukuh ingin tinggal di Barcelona dan tidak mau meninggalkan Camp Nou pada musim ini. Selain itu juga, Barcelona belum membayar gaji sepenuhnya kepada Frenkie de Jong sebesar 17 juta poundsterling atau setara dengan Rp309 miliar.

Gelandang Barcelona, Frenkie De Jong.

Gelandang Barcelona, Frenkie De Jong.

Photo :
  • twitter.com/LaLigaEN

Karena permasalahan keuangan dan banyak pemain Barcelona yang mendapatkan gaji tinggi. Ada beberapa pemain Barcelona yang belum di daftarkan ke pihak LaLiga karena masih terkendala masalah peraturan yang telah ditetapkan oleh LaLiga.

Sebelum Frenkie de Jong yang mendapatkan cemoohan dari para pendukung Barcelona. Pada minggu lalu Martin Braithwaite yang pertama kali mendapatkan perlakukan tidak mengenakan dari para pendukung Barcelona. Pasalnya sang pemain menolak untuk mendapatkan pemotongan gaji.

Ketika Frenkie de Jong ada di dalam kendaraannya untuk menuju tempat latihan Barcelona, sudah ada para penggemar Barcelona yang berbaris di pintu masuk tempat latihan tersebut dan langsung melontarkan kata-kata yang tidak pantas.