Florentino Perez Tepis Rumor Cristiano Ronaldo Kembali ke Real Madrid

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson, File

VIVA Bola - Real Madrid menegaskan tidak akan memulangkan Cristiano Ronaldo setelah video Florentino Perez viral di media sosial terkait situasi pemain 37 tahun tersebut di Manchester United, Jumat 12 Agustus 2022.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Para pemain Manchester United sudah muak dengan sikap Cristiano Ronaldo dan pemain asal Portugal tersebut segera ingin meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini. Selain itu juga mantan pemain Juventus tersebut selalu bikin gaduh ruang ganti.

Pemain yang pernah meraih lima kali penghargaan Pemain Terbaik Dunia atau Ballon d'Or tersebut sudah mengatakan ingin meninggalkan Manchester United pada musim ini. Selain itu juga ia ingin bermain bersama klub yang tampil di Liga Champions.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Megabintang MU, Cristiano Ronaldo

Photo :
  • Talksport

Sebelum meraih hasil kekalahan saat menghadapi Brighton, Cristiano Ronaldo hanya bermain di babak kedua. Pasalnya ia baru mulai latihan selama 10 hari, maka dari itu Erik Ten Hag mencadangkan terlebih dahulu.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Cristiano Ronaldo sepat dikaitkan akan kembali lagi ke Real Madrid. Pasalnya bersama klub asal Spanyol tersebut, Cristiano Ronaldo meraih kesuksesan besar dengan mencetak 450 gol dari 438 pertandingan dan meraih empat trofi Liga Champions serta dua gelar LaLiga.

Akan tetapi Presiden Real Madrid, Florentino Perez telah menepis bahwa Cristiano Ronaldo akan kembali lagi ke Los Blancos. Seperti video yang viral di media sosial Twitter mengenai sang pemain.

"Lagi, Dia sudah berusia 38 tahun." kata Florentino Perez sedang berjalan di dalam lorong ruangan, ketika salah satu penggemar Real Madrid mempertanyakan kemungkinan Cristiano Ronaldo kembali ke Santiago Bernabeu.

Sementara masih belum jelas situasi Cristiano Ronaldo pada musim ini panas ini. Selain itu juga Manchester United ingin mempertahankan sang pemain meskipun ada rumor bahwa dia ingin meninggalkan Old Trafford.

Manchester United, tampaknya tidak mau kehilangan pemain yang mencetak gol terbanyak pada musim lalu tersebut. Selain itu juga MU sangat kekurang pemain di sektor penyerang. Hal ini pun terlihat saat pertandingan pembuka Premier League, MU hanya menurunkan Christian Eriksen sebagai penyerang.

Pada pertandingan selanjutnya, Manchester United akan menghadapi Brentford dalam lanjutan Premier League pekan kedua pada Sabtu besok.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya