Florentino Perez Tertawakan Rumor Ronaldo Balik ke Real Madrid

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson, File

VIVA Bola – Presiden Real Madrid Florentino Perez tampaknya telah menutup pintu rapat-rapat untuk Cristiano Ronaldo, yang masa depannya di Manchester United terus dipertanyakan.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Superstar Portugal itu santer dikababarkan ingin meninggalkan MU pada bursa transfer musim panas ini.

Sebabnya, Ronaldo dikabarkan tidak yakin dengan skuad Setan Merah saat ini dan pemain-pemain baru yang didatangkan.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Selain itu, keinginan ROnaldo hengkang dari Old Trafford, karena hasratnya untuk bermain di Lga Champions.

Pada awalnya, Chelsea dan Bayern Munich telah dikaitkan dengan Ronaldo musim panas ini, tetapi kedua tim mengonfirmasi bahwa Ronaldo bukanlah pemain yang mereka inginkan.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Ronaldo pun dirumorkan bakal kembali ke Real Madrid setelah kepergiannya yang mengejutkan pada tahun 2018 lalu ke Juventus. 

Namun Florentino Perez tampaknya telah menutup pintu untuk kemungkinan  itu terjadi. Hal itu ia ungkapkan saat menanggapi fans di sebuah hotel di Helsinki.

Seorang fansmeminta Perez untuk membawa Ronaldo kembali ke Santiago Bernabeu, presiden klub dengan bercanda menjawab: "Rekrut Cristiano? Lagi? Dia berusia 38 tahun," kata Perez, sambil tertawa, dikutip 90 Min.

Ronaldo mencetak 450 gol yang menakjubkan dalam 438 penampilannya untuk Real Madrid, menjadikan dirinya sebagai salah satu pemain terbesar dalam sejarah tim. 

Dia memenangkan Liga Champions empat kali dalam waktu lima musim antara 2014 dan 2018. Namun, diahanya berhasil memenangkan dua mahkota La Liga di tengah periode dominasi berkelanjutan dari rival Barcelona.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya