Manchester City Kasih Harga Mahal Buat Barcelona

Gelandang Manchester City, Bernardo Silva rayakan gol
Gelandang Manchester City, Bernardo Silva rayakan gol
Sumber :
  • Instagram/@mancity

VIVA Bola – Manchester City memberi harga mahal kepada Barcelona yang berniat menggaet Bernardo Silva. Nampaknya tim berjuluk The Citizens tak ingin menghalangi niat sang pemain.

Bernardo Silva sejak beberapa waktu lalu memang sudah dikaitkan dengan Barcelona. Kabarnya sang pemain yang memang ingin gabung dengan klub asal Catalan.

Mengutip The Athletic, situasi itu membuat ManCity juga ikut melunak. Mereka tak mau mempertahankan Bernardo Silva sehingga memilih untuk pasang banderol.

Bernardo Silva merayakan gol untuk Manchester City

Bernardo Silva merayakan gol untuk Manchester City

Photo :
  • Twitter/@championsleague

Pemain berusia 28 tahun itu dibanderol dengan harga 100 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,8 triliun. Harga yang terbilang tinggi untuk transfer sekarang ini.

ManCity punya alasan untuk memasang harga tinggi. Mengingat mereka masih memiliki kontrak kerja dengan Bernardo Silva hingga 2025.

Kini tinggal keputusan Barcelona yang dinanti. Apakah mereka bersedia untuk menebus pemain asal Portugal tersebut dengan harga yang mahal.

Gelandang Manchester City, Bernardo Silva

Gelandang Manchester City, Bernardo Silva

Photo :
  • twitter.com/BernardoCSilva

Saat ini situasi finansial Barcelona juga sedang tak menentu. Mereka saja kesulitan untuk mendaftarkan beberapa pemain baru yang direkrut awal musim ini di LaLiga.

Barcelona kesulitan untuk memenuhi aturan dari LaLiga. Untuk mendaftarkan pemain anyar, kabarnya mereka harus melakukan beberapa penjualan terlebih dulu.

Tidak mudah bagi manajemen Barcelona untuk melakukan itu. Karena beberapa nama pemain yang kabarnya mau dijual memilih untuk tetap bertahan.

Jika situasinya tak berubah, artinya Bernardo Silva masih harus bersabar. Setidaknya dia menunggu sampai musim depan untuk memastikan kondisi finansial Barcelona membaik.