Eks Bomber Barcelona Puji Talenta Dembele dan Rendahkan Lewandowski

Barcelona: Ousmane Dembele Cetak Dua Gol ke Gawang Juventus
Sumber :
  • Twitter: Barcelona FC

VIVA Bola – Eks bomber Barcelona, Martin Braithwaite, berani mengklaim jika Ousmane Dembele jauh lebih baik ketimbang Robert Lewandowski. Sebab, dia memiliki talenta luar biasa yang tak hanya berupa gol semata.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Lewandowski menjadi berita utama di berbagai media setelah berhasil menciptakan hattrick ke gawang Viktoria Plzen pada matchday pertama Liga Champions di Grup C. Berkat trigolnya, dia membantu tim asal Catalunya itu menang 5-1.

Namun, Braithwaite memiliki pandangan yang berbeda. Baginya, aktor utama kemenangan Barca di laga tersebut bukanlah Lewandowski melainkan Dembele.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Winger Barcelona, Ousmane Dembele

Photo :
  • Instagram/@o.dembele7

Bukan tanpa alasan. Meski hanya bermain selama 75 menit tapi winger asal Prancis itu bisa membuat perbedaan besar dalam pertandingan.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Sebagai bukti, dia membukukan dua assists yang berbuah gol bagi Lewandowski dan Ferran Torres. Setelah dia ditarik keluar, tak ada lagi gol tambahan bagi Barcelona.

Itu membuktikan jika eks penggawa Borussia Dortmund itu memang memiliki peran yang sangat penting dan dapat memberikan perbedaan dalam sebuah tim.

Debut Robert Lewandowski di Barcelona

Photo :
  • Twitter: Barcelona FC

"Dia (Dembele) mampu memberikan perbedaan bagi tim melebihi Lewandowski. Ousmane adalah anak yang baik, saya sangat menyukainya. Dia memiliki talenta tinggi, saya tak pernah melihat yang sepertinya," ujar bomber asal Denmark dikutip Marca.

"Lionel Messi adalah sebuah hal berbeda. Tapi, saya tak pernah melihat satu pun pemain seperti Ousmane," jelasnya.

Musim ini, Ousmane baru mengoleksi satu gol. Tapi, dia telah menyumbangkan empat assists di semua kompetisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya