Tuntutan Kontrak Messi Bocor, Barcelona Bakal Bawa ke Meja Hijau

Lionel Messi resmi tinggalkan Barcelona
Sumber :
  • Barcelona

VIVA Bola – Barcelona dilaporkan naik pitam atas kabar bocornya tuntutan kontrak Lionel Messi pada 2020 lalu yang terjadi baru-baru ini. Manajemen Blaugrana tengah menyiapkan langkah hukum untuk menyelesaikan masalah ini.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Kabar bocornya tuntutan perpanjangan kontrak Messi pertama kali diangkat oleh media Spanyol, El Mundo. Mereka menuliskan sembilan persyaratan agar pemain asal Argentina itu bertahan di Camp Nou pada 2020 silam.

Tuntutan itu diajukan kepada Presiden Barca saat itu, Josep Maria Bartomeu. Dari sembilan permintaan, hanya dua yang tak dikabulkan Bartomeu, yakni soal permintaan bonus perpanjangan kontrak sebesar 10 juta euro serta perubahan nominal klausul pelepasannya menjadi 10 ribu euro.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Tak ingin hal ini menjadi polemik berkepanjangan, Barcelona pun bersiap mengambil langkah tegas dengan membawa ini ke meja hijau atau pengadilan.

Lionel Messi resmi tinggalkan Barcelona

Photo :
  • Barcelona
5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Pernyataan sikap Barcelona diunggah melalui laman resminya yang menyatakan kekecewaan mereka terhadap El Mundo.

Sehubungan dengan informasi yang dipublikasikan hari ini di El Mundo del Siglo XXI, dengan judul 'Barça Leaks, the Club secret files, part 1', FC Barcelona mengungkapkan kemarahannya atas bocornya informasi yang merupakan bagian dari proses hukum," demikian pernyataan resmi Barcelona.

Lebih lanjut, Barcelona juga menyesalkan El Mundo yang membanggakan memiliki akses eksklusif ke sejumlah besar dokumentasi dan email terkait Barçagate.

Maka itu, guna melindungi hak-hak FC Barcelona, ????pihak penasihat hukum klub sedang mempelajari langkah-langkah yang tepat untuk diambil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya