Kejutan, Barcelona Siap Bajak 'Kayu Mati' Real Madrid

Marco Asensio rayakan gol Real Madrid.
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden/

VIVA Bola – Kabar mengejutkan datang dari bintang Real Madrid, Marco Asensio. Di tengah masa depannya yang masih abu-abu, dia dilaporkan ditaksir rival abadi El Real, Barcelona.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Asensio menjadi salah satu gelandang Los Blancos yang masa baktinya akan habis pada akhir musim ini. Dan hingga saat ini, manajemen belum terdengar bakal memberikan perpanjangan kontrak untuknya.

Pasalnya, sang pemain juga bukan merupakan pilihan utama pelatih Carlo Ancelotti. Dia kalah saing dengan sejumlah pemain seperti Federico Valverde dan Eduardo Camavinga.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dari situ, muncul berbagai rumor yang mengaitkannya dengan pintu keluar Santiago Bernabeu. Yang paling menarik, gelandang 26 tahun itu diminati oleh Barcelona.

Winger Real Madrid, Marco Asensio.

Photo :
  • twitter.com/realmadriden
Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Tentu, akan jadi kabar yang mengejutkan jika dia berpindah ke sisi tim asal Catalunya itu. Sebab, Real Madrid dan Barcelona merupakan rival abadi.

Kendati demikian, cukup banyak pemain yang pernah membela kedua kubu. Tapi, tak banyak yang melakukan perpindahan secara langsung.

Menanggapi rumor tersebut, Asensio menyatakan belum bisa memberikan jawaban apa pun. Sebab, dia belum mendengar secara langsung ketertarikan Barcelona pada dirinya.

Pemain asal Spanyol itu juga masih fokus membela Madrid dan tak terburu-buru menentukan masa depannya.

Pemain Real Madrid, Marco Asensio merayakan gol ke gawang Liverpool

Photo :
  • twitter.com/realmadriden

"Sejujurnya, saya tak tahu jika Barcelona menginginkan saya. Jadi, saya belum bisa memberikan jawaban," kata Asensio dikutip Marca.

"Saya juga belum memikirkannya (soal Barcelona). Ada banyak rumor dan spekulasi yang mana itu normal. Dalam tujuh bulan, saya bisa bergabung dengan siapa saja, jadi normal untuk menyebutkan klub mana saja," tutur dia.

Asensio sendiri sudah berjalan tujuh musim membela panji Los Blancos. Selama kurun waktu tersebut, dia telah mencatatkan 239 penampilan disertai 50 gol.

Dia juga turut serta mempersembahkan 14 gelar, termasuk tiga trofi LaLiga dan tiga Liga Champions.

Namun, musim ini bisa dibilang menjadi waktu terberatnya lantaran baru menorehkan empat penampilan di semua kompetisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya