Oblak Dibidik MU, Atletico Incar Kiper yang Pernah Tengil ke Ronaldo

Kiper Timnas Argentina, Emiliano Martinez
Sumber :
  • twitter.com/Argentina

VIVA Bola – Isu kepergian Jan Oblak dari Atletico Madrid semakin menguat. Diketahui kontraknya hanya tersisa sampai akhir musim ini.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Artinya, Oblak akan dapat hengkang pada musim panas secara gratis.

Klub sudah menawarkan kontrak baru. Cuma dari sang kiper masih menunda pembicaraan.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Kebetulan Manchester United juga tertarik. Mereka berniat memboyong Oblak untuk menggantikan David De Gea yang juga belum diperpanjang kontraknya sekarang.

Ketimbang pusing memikirkan situasi yang ada, Atletico pun kini mulai menyiapkan langkah alternatif. Laporan Football Espana, ada opsi dari pelatih Diego Simeone memboyong penjaga gawang baru.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Malah Simeone sudah punya target. Dia mau melabuhkan kiper Argentina, Emiliano Martinez.

Bahkan Atletico akan langsung memboyong Martinez di Januari 2023 nanti, bilan memang Oblak sudah menyatakan ogah lanjut. Los Colchoneros dalam hal ini akan menawarkan kesempatan bermain di Liga Champions bagi kiper Aston Villa itu.

Kontrak Martinez sendiri masih tersisa sampai 2027. Dia sebelumnya baru memperpanjang kontrak. Cuma kalau Atletico berani menebus 30 juta euro, kemungkinan sang pemilik akan melepas.

Martinez sendiri diketahui merupakan kiper yang cukup diperhitungkan di Premier League. Musim lalu dia sempat bikin heboh karena sempat menantang Cristiano Ronaldo mengambil penalti ketika timnya bertanding melawan MU.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya