Karim Benzema Sudah Siap Main Lagi

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema mencetak go ke gawang Atletico
Sumber :
  • Real Madrid

VIVA Bola – Striker Real Madrid, Karim Benzema, mendapat tiga trofi dalam acara Gala Penghargaan Marca 2022, pada Rabu 28 September 2022. Dia mendapat trofi LaLiga Santander Pichichi, trofi Alfredo di Stefano, dan trofi MVP Hyundai.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Pada seremoni tersebut, sosok asal Prancis itu berbicara tentang kondisi kesehatannya. Selain itu, dia juga mengatakan tentang pesan dari Alfredo di Stefano.

"Ya, saya sudah berlatih dengan tim, saya merasa baik dan saya menantikan pertandingan hari Minggu. Saya siap untuk bermain," kata Benzema, seperti dikutip Managing Madrid, Rabu 28 September 2022. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

“Saya merasa sangat bangga dengan pekerjaan saya. Saya pikir tahun ini akan menjadi tahun yang sulit. Dengan antusiasme yang besar, saya selalu ingin berbuat lebih banyak. Saya akan mencoba untuk berbuat lebih banyak. Memenangkan LaLiga, mencetak banyak gol dan yang terpenting bagi saya, nikmati lapangannya," ujarnya.

Sementara itu, terkait pesan Di Stefano, Benzema mengaku, selalu mengingatnya. Apalagi, dia pun selalu menerapkannya saat berada di lapangan.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Dia selalu mengatakan kepada saya untuk percaya pada mimpi saya dan menikmati setiap momen di Real Madrid dan itulah yang saya lakukan dalam latihan dan pertandingan. Saya merasa sangat nyaman dan saya beruntung bisa bermain untuk klub terbaik di dunia," ungkap Benzema.

Lebih lanjut, Benzema berbicara mengenai peluang Vinicius Junior atau Rodrygo Goes meraih gelar top scorer di LaLiga. Menurut Benzema, kedua juniornya itu bisa melakukannya itu jika tetap berusaha.

"Ya, mereka masih muda, meskipun mereka telah memainkan banyak pertandingan. Keduanya dapat melakukannya jika berusaha," t egas Benzema. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya