Lionel Messi Dikabarkan Takkan Balik ke Barcelona Jika Masih Ada Pique

Megabintang PSG, Lionel Messi.
Megabintang PSG, Lionel Messi.
Sumber :
  • AP Photo/Manu Fernandez

VIVA Bola – Setelah kepergian mengejutkan megabintang sepakbola Lionel Messi dari Camp Nou pada tahun 2021, dia tetap menjadi topik hangat di Barcelona.

Karena kontraknya di Paris Saint-Germain akan berakhir dalam beberapa bulan lagi, menurut laporan Barca News, banyak yang mengharapkan dia untuk kembali ke Catalunya. Selain itu, tidak ada keraguan bahwa pelatih Xavi Hernandez akan senang jika Messi kembali ke Camp Nou.

Megabintang PSG, Lionel Messi.

Megabintang PSG, Lionel Messi.

Photo :
  • https://twitter.com/PSG_English

Wartawan La Porteria, Marc Marba, berbagi info terbaru penting tentang prospek potensi kembalinya Messi ke Barcelona. Dia menyatakan bahwa Messi berpikir untuk tidak memperpanjang kontraknya di PSG dan menjadikan musim 2022/23 sebagai musim terakhirnya di Parc des Princes.

Sebagai anggota skuad PSG, sosok asal Argentina itu telah mengalami awal yang sulit dalam hidupnya di Ligue 1. Namun, dia telah menemukan tren positifnya di musim ini.

Messi telah terlibat dalam 14 gol dalam 11 pertandingan kompetitif. Meskipun sudah kembali ke performa terbaiknya, menurut Marba, Messi tidak melanjutkan kariernya di PSG setelah 2023.

Marba juga menyebut bahwa Messi tidak akan kembali ke Camp Nou jika bek senior Gerard Pique masih berada di skuad berjuluk Blaugrana itu.