20 Jahitan di Kepala Ruediger, Madrid Harap-harap Cemas Menuju El Clasico

Antonio Ruediger
Sumber :
  • twitter

VIVA Bola – Antonio Ruediger menjadi pahlawan bagi Real Madrid di laga Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk. Dia mencetak gol penyeimbang menjadi 1-1.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Gol tersebut lahir di menit krusial, injury time. Tandukan Ruediger membuat Los Blancos pun lolos ke fase knock out.

Sialnya Ruediger harus menjadi tumbal. Dia mengalami cedera yang cukup serius karena benturan kepala dengan kiper Anatoliy Trubin.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Laporan AS, atas cedera itu Ruediger pun harus mendapatkan perawatan intensif. Wajahnya diberi sekitar 20 jahitan untuk menutup luka dan supaya darah tidak terus mengucur.

Pada Rabu 12 Oktober 2022, Ruediger pun harus menjalani pemeriksaan lanjutan. Tim medis ingin memastikan tidak ada masalah lain seperti retak tulang atau apapun.

Istri Dituduh Korupsi, PM Spanyol Bakal Umumkan Putusan Pengunduran Dirinya Hari Ini

"Ruediger mengalami luka di wajah," kata pelatih Carlo Ancelotti.

carlo ancelotti, don carlo

Photo :
  • twitter/@realmadrid

"Secara moral dia baik. Dia sadar, berbicara, bahkan senyum. Dia senang mencetak gol penting, bahkan dia mau balik bermain setelah kejadian itu," katanya lagi.

Sejauh ini belum ada kebar lanjutan soal kondisi Ruediger. Si pemain lewat media sosial menyapaikan kondisinya oke. Tapi ada kemungkinan dia akan tetap absen dalam beberapa waktu untuk menjaga dan memulihkan kondisi.

Dan apesnya, akhir pekan ini Madrid akan melakoni duel penting di LaLiga. Mereka dijadwalkan berhadapan dengan sang musuh bebuyutan, Barcelona.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya