Garansi Kemenangan Jika Madrid Turunkan Pemain Ini Lawan Barcelona

Bek Real Madrid, Ferland Mendy
Sumber :
  • Twitter/@ferland_mendy

VIVA Bola – Real Madrid wajib memainkan Ferland Mendy jika ingin meraih kemenangan melawan Barcelona di lanjutan ajang LaLiga 2022/2023. Sebab Mendy merupakan jimat bagi El Real ketika menghadapi musuh bebuyutannya tersebut. 

Pengakuan Mengejutkan Kylian Mbappe Usai Tinggalkan PSG

Madrid bentrok dengan Blaugrana di lanjutan ajang LaLiga 2022/2023 pada Minggu malam WIB 16 Oktober 2022. Laga ini dijamin berlangsung sengit, mengingat panasnya rivalitas kedua klub untuk menjaga gengsi. 

Selain itu, di klasemen, keduanya tengah berebut tempat teratas. Barca sementara duduk di posisi teratas dengan torehan 22 poin dari 8 pertandingan sementara Madrid ada di posisi kedua dengan raihan serupa tapi kalah selisih gol. 

Masa Depan Bek Barcelona Masih Tanda Tanya

Bek Real Madrid, Ferland Mendy

Photo :
  • Twitter/@ferland_mendy

Jelang pertandingan, kedua tim saling mengatur strategi baik formasi maupun komposisi pemain. 

Kata Kylian Mbappe Usai Gabung Real Madrid

Barca sendiri kemungkinan besar akan memainkan jimatnya dari awal. Ya, dia adalah Ferland Mendy. 

Pemain asal Prancis ini total sudah enam kali menjalani duel El Clasico di berbagai ajang. Hasilnya Madrid memetik lima kemenangan dan satu hasil imbang.

Meski begitu Mendy tak mau menghiraukan rekor tersebut. Dia menyebut siap menampilkan permainan terbaik menghadapi Barcelona.

"Kami ingin memenangkan El Clasico ini dan kami akan memberikan segalanya untuk itu. Ini adalah pertandingan spesial karena banyak rivalitas antara kedua tim. Kami ingin memberikan segalanya untuk meraih tiga poin," kata Mendy, dilansir Realmandrid.com. 

"Saya tidak pernah kalah di clasico, tapi saya tidak tahu apakah ini adalah sebuah keuntungan. Yang bisa saya katakan adalah kami menampilkan permainan terbaik dan berbuah baik untuk kami," lanjut dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya