Antoine Griezmann Minta Maaf

Pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann dan Koke.
Sumber :
  • Twitter/@LaLiga

VIVA – Atletico Madrid kembali ke jalur kemenangan pada Sabtu malam, 15 Oktober 2022. Atletico mengalahkan Athletic Bilbao 1-0 di San Mames. 

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Atletico Madrid kini kembali berada di urutan ketiga jelang El Clasico. Itu berkat gol tunggal yang dicetak oleh Antoine Griezmann, tepat setelah turun minum. 

Griezmann telah kembali ke starting line-up setelah Atletico Madrid dan Barcelona mencapai kesepakatan permanen untuk pemain Prancis itu.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Berbicara usai pertandingan, Griezmann mengaku senang bisa memperbarui kontraknya bersama Atletico, Griezmann juga berterima kasih kepada suporter yang selalu memberikan dukungan kepadanya, meskipun ia pernah membelot ke Barca.

“Sangat bangga bisa memperbarui kontrak dan sepenuhnya menjadi pemain Atletico. Pada akhirnya saya ingin meminta maa, saya tahu bahwa orang-orang ingin mendengarnya dari mulut saya," kata Griezmann.

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

"Saya meminta maaf atas kerusakan yang mungkin telah saya lakukan pada orang-orang, tetapi maaf terbesar yang ingin saya minta adalah pada suporter, memberikan segalanya dan dengan malam seperti malam ini. Kami berada di jalur yang harus diikuti," jelasnya.

Di sisi lain, gol ke gawang Athletic Bilbao menjadi gol ke-100 miliknya di Liga Spanyol bersama Atletico Madrid.Secara detail, rekor 100 gol Antoine Griezmann di Atletico terbagi ke dalam dua periode.

Pada masa bakti pertama (2014-2019), dia membuat 94 gol dalam 180 penampilan LaLiga. Sisa 6 gol dicetaknya dalam periode kedua yang diawali sejak musim lalu melalui 35 partai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya