Parah, Pep Guardiola Dilempari Suporter Liverpool di Anfield

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

VIVA bola – Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengatakan sejumlah suporter di Anfield melemparkan koin ke arahnya saat timnya kalah 0-1 dari Liverpool dalam lanjutan Premier League akhir pekan lalu, Minggu kemarin 16 Oktober 2022.

Hasil Lengkap: Man City dan AC Milan Pesta Gol, Borussia Dortmund Hancur Lebur

Dilansir Tribal Football, Senin 17 Oktober 2022, Guardiola mengatakan, benda-benda itu dilempar ke arahnya setelah gol Phil Foden dianulir oleh VAR dalam laga yang membuat status tidak terkalahkan ManCity di musim ini berakhir.

“Penonton mencoba (melempar dan mengenai saya), tetapi mereka tidak bisa menjangkau saya. Mungkin lain kali mereka akan lebih baik,” kata Guardiola.

Hajar Fulham, Manchester City Depak Arsenal di Puncak Klasemen

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Photo :
  • ANTARA/REUTERS/Dylan Martinez

Liverpool juga telah membuka penyelidikan atas pelemparan koin tersebut. Pihak Liverpool dengan tegas menyatakan akan melakukan penyelidikan dan menyiapkan sanksi tegas kepada para pelaku yang nantinya bakal diketahui.

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Seorang juru bicara klub mengatakan: “Kami tahu insiden yang melibatkan benda-benda yang dilemparkan ke area teknis pada laga kemarin. Ini adalah perilaku yang sangat tidak dapat diterima dan bukan standar perilaku yang kami harapkan di Anfield."

"Insiden ini akan diselidiki sepenuhnya menggunakan CCTV dan mereka yang terbukti bersalah akan dihukum, termasuk larangan seumur hidup nonton di Stadion Anfield dan tidak menutup kemungkinan larangan berkecimpung di dunia sepakbola."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya