8 Menit 3 Gol, Barcelona Bantai Villarreal

Penyerang Barcelona, Robert Lewandowski
Sumber :
  • Twitter

VIVA Bola – Barcelona memetik poin sempurna usai mengalahkan Villarreal di pekan ke-10 ajang LaLiga 2022/2023. Blaugrana menang dengan skor meyakinkan 3-0.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Duel yang digelar di Camp Nou menjadi milik Barcelona. Mereka langsung mengambil inisiatif serangan, penguasaan bola juga sangat didominasi dengan 75%. 

Meski peluang banyak didapat, Barca masih buntu hingga pertengahan babak pertama. Gol pembuka baru bisa diciptakan menit ke-31.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Adalah sang bomber, Robert Lewandowski yang mencetak gol usai memaksimalkan umpan dari Jordi Alba. Tidak butuh waktu lama bagi pemain asal Polandia untuk mencetak gol keduanya.

Empat menit berselang, dia kembali mencetak gol kali ini umpan diberikan Pablo Gavira. Skor 2-0 untuk tuan rumah.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Konsentrasi Villarreal benar-benar buyar. Gol ketiga Barca tercipta hanya berselang lima menit saja.

Ansu Fati mencetak gol usai menerima umpan Ferran Torres. Skor 3-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua dominasi Barca masih berlanjut. Villarreal tidak bisa banyak berkreasi karena selalu buntu ketika memasuki lini tengah.

Barca juga sedikit mengendurkan tempo permainan. Di 15 jelang laga berakhir, Villarreal cukup membuat repot lini pertahanan Barca tapi tidak ada gol tercipta.

Skor 3-0 untuk Barcelona bertahan hingga laga usai. Berkat kemenangan tersebut, skuad asuhan Xavi Hernandez terus menempel ketat Real Madrid. Mereka ada di posisi kedua dengan 25 poin dari 10 laga sementara Villarreal ada di posisi ke-9 dengan 15 poin dari 10 laga.

Susunan pemain:

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto (Hector Bellerin 70'), Jules Kounde (Gerard Pique 78'), Marcos Alonso, Jordi Alba; Pablo Gavira, Frenkie de Jong (Sergio Busquets 70'), Pedri; Ferran Torres, Robert Lewandowski (Ousmane Dembele 75'), Ansu Fati (Raphinha 75')

Villarreal: Geronimo Rullis: Kiko Femenia, Raul Albiol (Aissa Mandi 80'), Pau Torres, Alfonso Pedraza (Johan Mojica 25'); Yeremi Pino, Dani Parejo, Manu Morlanes (Manu Trigueros 57'), Alex Baena; Nicolas Jackson (Alberto Moreno 57'), Arnaut Danjuma (Jose Luis Morales 46')

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya