Gol Telat Lewandowski Bawa Barcelona Tekuk Valencia

Striker Barcelona, Robert Lewandowski
Sumber :
  • AP Photo/Alberto Saiz

VIVA Bola – Barcelona meraih kemenangan dramatis saat menghadapi tuan rumah Valencia dalam lanjutan LaLiga, Minggu dini hari WIB, 30 Oktober 2022. Blaugrana menang tipis 1-0 di Mestalla.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Tampil dengan kekuatan penuh, Barca sangat bernafsu memenangkan pertandingan. Mereka tampil dengan mengandalkan ball possesion.

Serangan tujuh hari tujuh malam terus dilakukan Barca. Namun, mereka kesulitan menembus tembok tebal Valencia.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Gawang Valencia yang dikawal Giorgi Mamardashvili akhirnya jebol di masa injury time. Robert Lewandowski menjadi pahlawan dengan golnya di menit 90+3.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Umpan silang Raphinha diterima Lewandowski yang berada di dalam kotak penalti. Dengan sekali sentuhan, pemain asal Polandia ini mengoyak gawang Valencia dari jarak dekat.

Kemenangan ini membuat Barcelona memimpin klasemen dengan 31 poin dari 12 pertandingan. Namun, posisi mereka  masih bisa disalip Real Madrid yang akan menghadapi Girona, Minggu 30 Oktober 2022.

Sementara itu, Valencia masih terpuruk di posisi 12. Los Che meraup 15 poin dari 12 pertandingan.


Susunan Pemain

Valencia: Giorgi Mamardashvili, Thierry Correira (Jesus Vazquez 80'), Gabriel Paulista, Eray Comert, Jose Luis Gaya, Dimitri Foulquier, Hugo Guillamon, Andre Almeida (Toni Lato 72'), Justin Kluivert (Samu Castillejo 72'), Edinson Cavani (Marcos De Sousa 18'), Lino.

Barcelona: Marc-Andre Ter Stegen, Jordi Alba, Eric Garcia (Marcos Alonso 42'), Jules Kounde (Gerard Pique 74'), Alejandro Balde, Frenkie De Jong, Sergio Busquets (Gavi 56'), Pedri, Ansu Fati (Raphinha 57'), Robert Lewandowski, Ousmane Dembele (Ferran Torres 56').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya