Tragis, Atletico Madrid Dipecundangi Real Mallorca

Duel Real Mallorca vs Atletico Madrid
Sumber :
  • Real Mallorca

VIVA Bola – Atletico Madrid menderita kekalahan saat bertandang ke markas Real Mallorca dalam laga lanjutan LaLiga.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Berlaga di Mallorca Estadio pada Kamis dini hari WIB, 10 November 2022, Atletico tumbang 0-1.

Los Rojiblancos sejatinya tampil mendominasi pada laga ini. Menit ke-10. Antoine Griezmann berpeluang mencetak gol, namun tendangannya masih terkena pemain Mallorca.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Atletico terkejut. Tim tuan rumah berhasil mencetak gol pada menit ke-16. Adalah Vedat Muriqi yang merobek jaring gawang Atletico Madrid.

Atletico meespons dengan menaikan intensitas serangan. Akan tetapi, sampai pertandingan memasuki menit ke-30, belum ada tambahan gol yang tercipta.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Los Rojiblancos masih tampak kesulitan menembus pertahanan sang tuan rumah. Alhasil, skor 1-0 untuk Mallorca bertahan hingga jeda.

Pada babak kedua, Atletico Madrid mendapat peluang di menit ke-48 lewat sundulan Angel Correa. Namun sayang, sundulannya itu masih melebar dari gawang Mallorca.

Atletico terus menggempur. Akan tetapi, gingga laga memasuki menit ke-70 belum ada gol tambahan yang tercipta.

Atletico Madrid mendapat peluang emas lewat sundulan Morata pada menit ke-81. Namun, masih bisa ditangkap oleh Rajkovic.

Pada menit ke-85, Morata kembali membuang peluang. Rajkovic jadi mimpi buruk karena berhasil menepis tendangannya di dalam kotak penalti. 

Waktu semakin menipis, Los Rojiblancos tetap tak bisa mencetak gol penyeimbang. Alhasil, pasukan Diego Simeone takluk 0-1.

Susunan Pemain:

Real Mallorca: Rajkovic; Valjent, Raillo, Copete; Gonzalez, Sanchez, Baba, de Galarreta, Costa; Muriqi, Lee Kang-In.

Atletico Madrid: Oblak; Molina (Correa 30’), Savic, Felipe, Reinildo (Reguilon 69’); Llorente, De Paul (Koke 69’), Witsel, Carrasco (Lemar 59’); Griezmann, Morata.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya