Karim Benzema Belum Diberi Selamat oleh Cristiano Ronaldo soal Ballon d'Or

Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema
Sumber :
  • instagram

VIVA Bola – Striker Timnas Prancis, Karim Benzema mengungkap bahwa mantan rekan setimnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo belum memberikan ucapan selamat kepadanya setelah meraih Ballon d Or 2022.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Padahal keduanya diketahui memiliki hubungan baik sejak di Real Madrid. Sembilan tahun bersama di Los Blancos, Ronaldo dan Benzema saling bantu menciptakan gol untuk membawa Madrid menjuarai setiap kompetisi.

Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo

Photo :
  • Zimbio
Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Namun, ketika ditanya apakah pemain terbaik dengan perolehan lima Ballon d’Or itu telah memberikan ucapan selamat. Dilansir dari Sport Bible, pemain internasional Prancis Itu menjawab “Tidak, belum,” ujar Benzema

Tentunya, jawaban Benzema ini membuat banyak pihak terkejut, lantaran tidak ada ucapan selamat dari mega bintang Manchester United itu selama satu bulan setelah penganugerahan Ballon d’Or di Prancis.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Benzema tetap rendah diri

Terlepas dari itu semua, Keberhasilan Karim Benzema meraih gelar Ballon d'Or tak membuatnya tinggi hati. Dia menolak jika dirinya dikatakan lebih baik daripada Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo.

Padahal sejauh ini, Benzema sudah mencetak 329 gol dalam 616 kali penampilan di semua kompetisi. Dia sudah memenangi total 23 trofi bersama Los Blancos sejak bergabung 2009 lalu.

Karim Benzema dan Zinedine Zidane

Photo :
  • AP Photo/Francois Mori

Benzema pun kini berada di jalan yang tepat untuk menjadi legenda Real Madrid. Namun, Benzema tidak merasa ada dirinya di atas nama besar lain seperti Zidane dan Ronaldo.

Malahan sebaliknya, Benzema mengaku kedua pemain tersebut merupakan panutannya, baik di lapangan maupun luar lapangan.

"Saya tidak di atas Zizou dan Ronaldo, kami berbeda. Mereka adalah panutan dan saya tidak bisa melakukan apa yang mereka lakukan di lapangan, tapi mereka membantu saya untuk mencoba melakukannya," kata Benzmea

"Saya tidak akan ada di level keduanya. Mereka sudah meraih Ballon d'Or dan saya baru saja dapat. Tapi sulit untuk mencapai level mereka," ucap Benzema di RMTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya