Penyerang Barcelona Ansu Fati Tabrak Pengendara Motor

Penyerang Barcelona, Ansu Fati dalam sesi latihan
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA Bola – Penyerang Barcelona, Ansu Fati menabrak pengendara motor. Saat itu dia hendak memarkir mobil, tapi kemudian malah terlibat kecelakaan.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Pria yang mengendarai motor terjatuh dan mengalami cedera di pergelangan kaki. Ansu Fati kemudian membawanya ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Laporan dari Cadena Ser, Ansu Fati tidak mengalami cedera dalam kecelakaan tersebut. Itu artinya dia tak bermasalah jelang Piala Dunia 2022.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Pemain muda timnas Spanyol, Ansu Fati.

Photo :
  • Goal

Nama penyerang berusia 20 tahun tersebut masuk dalam skuad Timnas Spanyol di Piala Dunia 2022. Pelatih Luis Enrique percaya dengan kemampuannya.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Pemanggilan ini tak lepas dari tanda tanya. Publik Spanyol menganggap Enrique melakukan perjudian, mengingat Ansu Fati lama bergelut dengan cedera.

Performanya setelah pulih dari cedera juga tak maksimal. Itulah yang kemudian banyak orang mengkritik keputusan Enrique untuk kali ini.

Ansu Fati saat latihan Barcelona

Photo :
  • Instagram: Barcelona

Enrique menyadari tingkat risiko dari keputusan yang dia ambil. Tapi, dia percaya dengan kemampuan Ansu Fati sehingga berani memanggilnya untuk Piala Dunia 2022.

"Saya telah mempertaruhkan dia di atas pemain lain. Tingkatan Ansu tak perlu dipertanyakan, dia melewati fase sulit, dan saya ragu sampai detik terakhir," kata Enrique.

"Saya piki ini bisa jadi stimulus besar baginya untuk kembali dalam skuad. Kita akan lihat apa yang terjadi selama Piala Dunia," imbuhnya.

Pertimbangan Enrique memasukkan nama Ansu Fati beralasan juga. Karena tampil dalam 14 pertandingan LaLiga musim ini, dia mampu menyumbangkan masing-masing tiga gol dan assist.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya