Eden Hazard Minta Maaf, Pasrah Didepak Real Madrid

Pemain Real Madrid, Eden Hazard
Sumber :
  • realmadrid.com

VIVA Bola – Winger Real Madrid, Eden Hazard membuat pengakuan. Ia pasrah jika skuad asuhan Carlo Ancelotti mendepaknya musim panas mendatang.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Selain itu, pemain asal Belgia itu meminta maaf kepada fans El Real. Sebab, sejauh ini ia belum bisa memenuhi harapan klub.

"Maafkan saya. Saya mencoba, tapi kenyataannya berbeda. Saya minta maaf," ujar Hazard dikutip dari Marca, Kamis 17 November 2022.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Pemain Real Madrid, Eden Hazard.

Photo :
  • Daily Star

Meski demikian, dengan sisa kontrak yang ada ia akan melakukan apa yang bisa dilakukan. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya punya kontrak satu tahun lagi dan saya harus menunjukkan apa yang bisa saya lakukan, tapi itu tidak mudah. Saya tidak bermain, saya ingin bermain lebih banyak. Saya benar-benar minta maaf atas apa yang telah terjadi," kata dia, 

Diketahui, Hazard bergabung dengan Madrid dari Chelsea pada 2019 dengan nilai awal €100 juta, tetapi sejak itu kariernya terganggu oleh cedera hingga menit bermainnya sangat terbatas selama tiga tahun.

Meski pun sepenuhnya fit dan tersedia musim ini, ia cuma membuat tiga penampilan di La Liga untuk Madrid, dua di antaranya sebagai pemain pengganti, dengan posisi sayap kiri favoritnya sudah ditempati oleh bintang muda yang tengah naik daun, Vinicius Junior.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya