Memphis Depay Ogah Bahas Masa Depannya di Barcelona: Fokus Piala Dunia

Memphis Depay diperkenalkan Barcelona
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA Bola – Striker Barcelona Memphis Depay sempat dirumorkan ingin hengkang dari klub. Kontrak Depay sendiri bersama Barcelona akan berakhir pada Juni 2023. Tak heran jika rumor kepindahannya semakin kencang. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Bahkan namanya sempat disebut akan berlabuh ke klub Premier League Liverpool. 

Bertahan di Barcelona memang bukan hal yang bagus untuknya. Pasalnya Depay kesulitan menjadi starter karena ketatnya persaingan lini depan tim asal Catalan tersebut. Musim ini ia bahkan hanya tiga kali bermain bersama Barcelona di semua kompetisi. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Striker Timnas Belanda, Memphis Depay

Photo :
  • Twitter/@OnsOranje

Selain itu, Depay harus berkutat dengan cedera paha sebelum kembali merumput untuk Timnas Belanda di Piala Dunia 2022. Ia bermain menggantikan Vincent Janssen saat De Oranje menghadapi Senegal di menit ke-62.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Depay mengungkapkan perasaannya kepada awak media usai memenangkan pertandingan perdana Belanda di Qatar.

“Saya sangat senang bisa bermain lagi. Saya membutuhkan waktu lama untuk kembali, secara mental tidak mudah, tapi saya telah bekerja keras untuk sampai ke sana dan telah bermain selama setengah jam. Ini sebuah progres,” tutur Depay seperti yang dikutip dari Sportskeeda

Namun ketika disinggung soal keinginannya pindah dari Barcelona, pemain berusia 28 tahun ini menolak memberikan komentar. Ia mengaku sedang menikmati kontribusinya untuk negara di Piala Dunia. 

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi setelah Piala Dunia. Cederanya memang berat, tapi saya sudah pulih dan menikmati Piala Dunia. Saya tidak ingin memikirkan yang lalu, saya fokus pada Piala Dunia. Saya juga tidak ingin memikirkan di luar kompetisi ini,” ungkapnya. 

Memphis Depay diboyong dari Lyon dengan status bebas transfer pada musim panas 2021. Selama berseragam De Blaugrana, Depay telah mengoleksi 14 gol dan 2 assist. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya