Xavi Blak-blakan Ungkap Masa Depan Para Pemain Senior Barcelona

Gerard Pique dan Xavi Hernandez
Sumber :
  • AP Photo/Joan Monfort

VIVA BolaPelatih Barcelona Xavi Hernandez, menegaskan dia senang bekerja bersama para pemain senior. Barcelona saat ini masih diperkuat sejumlah pemain veteran. Di sisi lain, ada beberapa pemain veteran yang memilih hengkang.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Sejumlah pemain veteran Barcelona meninggalkan Camp Nou. Bek legendaris klub, Gerard Pique memutuskan pensiun sebelum Piala Dunia 2022, sementara Daniel Alves dilepas setelah kontrak jangka pendek pdaa musim lalu.

"Bagi saya, merupakan keuntungan untuk melatih pemain yang sudah saya kenal. Ini adalah kunci memiliki Sergio Busquets sebagai kapten, memiliki Jordi Alba," jelas Xavi seperti dilansir Tribal Football, Kamis 23 Desember 202.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

“Saya mencoba untuk sangat jujur dengan para pemain. Saya menerima wajah buruk, tapi bukan sikap buruk," tegasnya.

Xavi juga mengungkapkan alasan tidak mempertahankan Gerard dan Alves. "Sulit untuk mengelola masalah Gerard dan Dani Alves. Memberi tahu mereka bahwa saya tidak mengandalkannya lagi sepertinya saya tidak tau berterima kasih.”

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

“Saya berharap untuk memulihkan 100 persen skuad ini. Saya pikir kami memiliki tim yang sangat bagus dan kami memberikan peluang (kepada semua pemain yang ada), itu sudah terlihat," jelas Xavi.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024