Diam-diam Real Madrid Incar Gelandang Juventus

Gelandang Juventus, Manuel Locatelli
Sumber :
  • Twitter

VIVA Bola – Real Madrid diam-diam melirik gelandang Juventus. Mereka dikabarkan terus memantau perkembangan Manuel Locatelli.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Diketahui Locatelli bergabung dengan Juventus sejak 2021 lalu. Dia diboyong dari Sassuolo dengan status pinjaman dan serta kewajiban membeli di harga 30 juta euro di 2023 mendatang.

Merupakan salah satu pemain kesayangan Massimiliano Allegri, Locatelli kini ternyata menarik perhatian Los Blancos, seperti diberitakan Football Italia.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Cuma belum ada angkah konkret untuk memboyong. Kabarnya Madrid menjadikan Locatelli sebagai target alternatif.

Manuel Locatelli, Hasil Duel Verona vs Juventus 0-1

Photo :
  • Twitter: Juventus
Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Madrid memiliki dua opsi utama sebelum Locatelli. Mereka adalan Jude Bellingham dan Enzo Fernandez.

Alasan Madrid lebih memburu dua pemain tadi, karena mereka lebih muda dari Locatelli. Bellingham dan Enzo pun lebih memiliki mental menyerang ketimbang bintang asal Italia tersebut.

Cuma kendalanya, baik Bellingham maupun Enzo punya banderol lebih tinggi ketimbang Locatelli, mengingat nama keduanya sedang berkibar usai bermain apik di Piala Dunia 2022 lalu.

Locatelli sendiri juga mulai nyetel di lini tengah Juventus. Dia menjadi salah satu bagian vital dari lapangan tengah yang membawa Si Nyonya Tua perlahan naik ke papan atas klasemen sementara Serie A.

Sejauh ini Juventus dudu di posisi ketiga. Mereka pun baru saja mencetak rekor enam kemenangan beruntun di kompetisi domestik tanpa kebobolan.
 

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya