Real Madrid yang Tak Pusing-pusing Urus Transfer Pemain

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • AP Photo/Manu Fernandez

VIVA Bola – Carlo Ancelotti adem ayem menyambut pembukaan bursa transfer musim dingin ini. Baginya tak ada yang membuat Real Madrid harus terburu-buru mengambil langkah.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Secara keseluruhan, Ancelotti puas dengan skuad yang ada. Sehingga tak perlu ada yang dipusingkan sekarang.

Tindakan ini sama seperti tahun lalu, dan dengan cara yang sama akhirnya Los Blancos mampu sukses di LaLiga dan Liga Champions. Oleh sebab itu Ancelotti pun percaya diri menghadapi tantangan ke depan.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Yang kami lakukan tahun lalu bukan tidak bisa diulang. Bisa saja kami kembali melakukannya, karena tim berkembang," sambungnya.

Carlo Ancelotti mengantarkan Real Madrid juara Piala Super Eropa 2022

Photo :
  • AP Photo/Antonio Calanni
Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Selain itu Ancelotti juga bicara soal potensi kepergian pemain. Ada beberapa penggawa yang kontraknya segera selesai dan belum diperpanjang.

Respons Ancelotti pun begitu santai. Baginya siapapun boleh pergi dari Madrid bila mau, atau hal yang sama juga berlakukan bila memang mereka mau bertahan.

"Kami tidak ada masalah. Pemain harus berkonsentrasi dengan yang dilakukan. Ketika kontrak mereka habis, tidak perlu cemas. Saat mau pergi, silakan pergi. Atau ketika ingi bertahan, maka bertahan. Klub tidak cemas sama sekali," tegasnya dikutip Tribalfootball.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya