Operasi Senyap Real Madrid untuk Bek Ganas Krosia

Josko Gvardiol
Sumber :
  • Twitter: Josko Gvardiol

VIVA Bola – Real Madrid diam-diam menggelar operasi rahasia untuk mendatangkan bek ganas Timnas Kroasia, Josko Gvardiol. Kabarnya mereka sudah mengajukan tawaran resmi.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Gvardiol mencuri perhatian di Piala Dunia 2022 lalu. Dia tampil solid mengawal pertahanan Krosia yang berhasil menyabet posisi ketiga di turnamen tersebut.

Sudah banyak yang dihubungkan dengan Gvardiol. Dia pun belum lama ini memperpanjang kontrak dengan RB Leipzig hingga 2027 mendatang.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Hanya saja isu kepindahan tetap santer. Dan Madrid disebut sebagai yang terdepan.

Josko Gvardiol

Photo :
  • instagram @josko_gvardiol
Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Laporan Goal, Madrid bersedia memberikan tebusan 120 juta euro bagi Gvardiol, termasuk bonus bagi sang pemain. Namun cara pembayaran dilakukan dengan cara cicil dua kali, masing-masing 60 juta euro.

Cuma dari Leipzig menolak. Meski itu juga tak menyurutkan langkah Los Blancos.

Dari si pemain dipercaya sangat tertarik dengan ide pindah ke Madrid. Bahkan dia rela menerima bayaran 6 juta euro per tahun, tawaran lebih rendah dari yang siap diberikan peminat lain, Chelsea sebesar 9 juta euro per tahun.

Kemungkinan besar Gvardiol memang belum akan pindah pada musim dingin ini. Karena pelatih Madrid, Carlo Ancelotti juga mengaku sudah cukup puas dengan armada timnya sekarang.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya