Pengakuan Ancelotti Usai Real Madrid Dipecundangi Villarreal

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • AP Photo/Manu Fernandez

VIVA Bola – Real Madrid tumbang di markas Villarreal dalam laga lanjutan LaLiga. Bertandang keEstadio de la Ceramica, Sabtu 7 Januari 2022, Madrid takluk 1-2.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Villareal tampil lebih baik sejak awal dan berhasil unggul lewat gol Yeremy Pino (47'). Karim Benzema sempat menyamakan kedudukan (60'), tapi Gerard Moreno dengan cepat mengembalikan keunggulan Villarreal (63').

Hasil ini tidak mengubah posisi Real Madrid di peringkat dua klasemen sementara Liga Spanyol 2022-2023. Namun, selisih Madrid dengan Barcelona yang berada di puncak klasemen bisa menjadi lebih jauh..

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Usai pertandingan, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti mengakui bahwa Kapal Selam Kuning adalah tim yang lebih baik dan pantas untuk menang.

“Saya pikir itu adalah pertandingan yang seimbang dan kompetitif, tetapi Villarreal lebih baik dari kami. Jadi, mereka pantas menang. Itu bukan permainan yang bagus dari kami, terutama dalam bertahan," kata Ancelotti.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

"Kami tidak bertahan dengan baik, kami tidak kompak, mereka bisa memainkan banyak bola di antara garis dan kami terlalu terbuka saat berada di blok rendah," sambungnya.

Lebih lanjut, Ancelotti mengungkapkan kekalahan ini meninggalkan sejumlah masalah di dalam timnya. Namun, dia menegaskan bahwa timnya akan bangkit lebih kuat pada laga selanjutnya.

"Empat bek dan lini tengah kesulitan. Kami berbahaya dalam beberapa aspek, tetapi kami tidak memiliki kendali sebanyak biasanya. Kami harus bekerja keras untuk menyelesaikan masalah ini," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya