Perez Beberkan Pemain Incaran Madrid

Florentino Perez
Sumber :
  • johnpaulgeorgeringo.blogia.com

VIVAnews - Presiden Real Madrid, Florentino Perez kembali menyatakan minatnya untuk mendatangkan sejumlah pemain bintang. Itu dilakukannya seusai sukses menarik pelatih Jose Mourinho dari Inter Milan.

Perez menyebut memang tertarik untuk mendatangkan lima pemain baru. Di mana masing-masing dari mereka merupakan pemain terbaik di posisinya.

Dua pemain yang masuk dalam daftar buruan Perez adalah bek Inter, Maicon dan gelandang Liverpool, Steven Gerrard juga Cesc Fabregas dari Arsenal.

"Saya rasa kami tidak akan terburu-buru. Tapi, Maicon adalah salah satu pemain terbaik di posisinya," ungkap Perez kepada stasiun televisi Prancis, Antena 3.

"Kami juga belum membuat keputusan apa pun. Saya hanya bisa bilang jika dua pemain itu (Gerrard dan Fabregas) adalah yang terbaik di posisi mereka saat ini," lanjutnya.

Sementara itu, dua pemain lain yang masuk dalam daftar buruan Perez adalah Jesus Navas (Sevilla) dan Angel Di Maria (Benfica). Keduanya mengklaim sudah meneken kontrak bersama klub raksasa Spanyol itu.

"Mereka adalah dua pemain yang sangat saya suka. Kami akan bekerja di musim panas ini untuk bisa mendatangkan pemain-pemain hebat itu demi melengkapi skuat yang kami miliki saat ini," tandasnya. (Sumber: Goal.com)

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark
Rowoon

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Rowoon eks anggota SF9 baru-baru ini akhirnya mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk meninggalkan grup idola tersebut dan beralih fokus ke dunia akting. 

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024