Presiden Real Madrid Remehkan Lionel Messi

Lionel Messi
Sumber :
  • AP Photo/Victor R. Caivano

VIVAnews - Presiden Real Madrid, Florentino Perez meragukan kualitas striker Argentina milik Barcelona, Lionel Messi. Perez menyebut Messi tak layak masuk skuat Madrid.

Perez mengaku tak mencantumkan Messi dalam daftar pemain incarannya untuk bursa transfer musim panas nanti. Tentu saja, ucapan Perez memicu kontroversi.

"Messi adalah pemain terbaik kedua di dunia setelah Cristiano Ronaldo. Mereka tak cocok berada dalam satu tim," sebut Perez kepada televisi Spanyol, Antena 3.

Perez menghabiskan lebih dari 350 juta dolar AS untuk memboyong bintang Portugal, Ronaldo, Kaka (Brasil), Xabi Alonso (Spanyol) dan beberapa pemain bagus lainnya ke Santiago Bernabeu, musim panas lalu. Terakhir, Supremo
Madrid ini menghadirkan Jose Mourinho sebagai pelatih anyar.

Dan ide Barcelona menjual Messi ke rival bebuyutannya, Madrid memang sangat konyol. Seperti sering dilansir kubu El Barca.

Mungkin Perez bisa memetik kesimpulan siapa pemain terbaik dunia dengan membandingkan kiprah Messi bersama Argentina dan Ronaldo dengan Portugal di Piala Dunia yang akan dimulai pada Jumat 11 Juni 2010. (one)

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik
Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Polri, Brigadir Jenderal Polisi Hariyanto

RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi

Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, mengungkapkan bahwa jasad tujuh korban kebakaran Toko Frame dan Galeri di Mampang Prapatan sudah berhasil teridentifikasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024