Xavi Perpanjang Kontrak Bersama Barcelona

Xavi Hernandez
Sumber :
  • fcbarcelona

VIVAnews - Gelandang Barcelona Xavi Hernandez akan bertahan di Camp Nou dalam waktu lama. Pasalnya, pemain asal Spanyol itu akan segera menandatangani kontrak baru sampai bertahan hingga 2016.

Xavi sepertinya akan memastikan akan menuntaskan karirnya di Barcelona. Pasalnya, kontrak bersama klub yang akan berakhir pada 2016 akan segera ditandatanganinya.

Pihak klub mengklaim telah tercapai kesepakatan untuk menambah durasi kontrak Xavi dan akan segera ditandatangani oleh pihak terkait.

"FC Barcelona dan Xavi Hernandez, yang memiliki ikatan kontrak hingga 30 Juni 2014, akan menambah dua klausul pada kontraknya, yang membuatnya akan bertahan di klub hingga 2016, tergantung pada seberapa banyak dia bermain," demikian pernyataan pihak Barcelona.

Pihak klub menambahkan, dengan kontrak tersebut, Xavi memiliki kesempatan untuk menuntaskan karirnya di Barcelona, mengingat dia pemain yang penting bagi tim.

Untuk bisa mendapat dan memaksimalkan klausul tersebut, Xavi harus bermain setidaknya 50 persen dari seluruh total laga yang dilakoni Barca dalam dua musim ke depan. Sementara mengenai klausul lepas Xavi, yang nilainya mencapai 80 juta euro, tidak diubah.

Sumber dari Goal

Geger Aktivis Dipenjara 5 Tahun karena Kecam Negaranya Pro-Israel
Ilustrasi zodiak

Ramalan Zodiak Selasa 16 April 2024: Scorpio Bertemu Kenalan Lama, Ada Masalah Serius untuk Aquarius

Ramalan zodiak Selasa, 16 April 2024. Virgo teringat dengan kenangan masa lalu. Scorpio bertemu dengan kenalan lama. Aquarius, ada kemungkinan masalah serius.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024