Resmi, Memphis Depay Berlabuh ke Atletico Madrid dari Barcelona

Bomber Atletico Madrid, Memphis Depay
Sumber :
  • Twitter @FabrizioRomano

VIVA – Memphis Depay resmi berlabuh ke Atletico Madrid. Kepastian ini disampaikan Atletico melalui situs resminya pada Jumat 20 Januari 2022.Bintang Timnas Belanda itu dikontrak selama dua setengah musim atau sampai Juni 2025.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dalam rilis resmi mereka, Atletico Madrid memang tidak mengungkapkan berapa bayaran yang harus mereka keluarkan untuk mendatangkan Depay.

Memphis Depay

Photo :
  • instagram @memphisdepay
Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Namun pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano melaporkan bahwa Los Cholchorenos tidak perlu keluar uang terlalu banyak untuk mendapatkan jasa Depay.

Mereka hanya mengeluarkan sekitar tiga atau empat juta Euro saja untuk mengamankan jasa sang penyerang.

Manchester United Main Seperti Tim Kompetisi Kasta Kedua

Depay gabung Atletico setelah kesulitan bersaing di Barcelona musim ini. Kedatangan Robert Lewandowski dan Raphinha, juga bertahannya Ousmane Dembele, membuat posisinya tergerus.

Depay sendiri membela Barcelona sejak 2021, dan punya penampilan 42 kali di Barcelona dan membuat 14 gol. Ia turut membantu Barcelona memenangkan gelar Piala Super Spanyol yang baru diraih.

Striker Timmas Belanda, Memphis Depay.

Photo :
  • Twitter/@EURO2024

Sebelumnya, Memphis Depay juga sempat membela PSV Eindhoven, Manchester United, dan Lyon. Total, sudah 146 gol ia cetak di level klub.

Depay bisa dibilang mendapatkan tempat di Atletico karena slot yang ditinggalkan Joao Felix. Pemain asal Portugal tersebut dipinjamkan ke Chelsea.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya