Adem di Bursa Transfer, Real Madrid Bakal Bikin Geger pada Musim Panas

Benica vs Real Madrid
Sumber :
  • Twitter Real madrid

VIVA Bola – Salah satu tim yang adem ayam di bursa transfer musim panas ini adalah Real Madrid. Belum ada pemain yang ramai dihubungkan dengan Los Blancos.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Memang sejak awal Madrid sudah menegaskan tidak akan belanja pemain di awal tahun.

“Kami tidak butuh pemain baru karena skuad (Real Madrid) sudah cukup kuat, namun kami masih belum tahu apakah akan ada yang pergi," ujar pelatih Carlo Ancelotti belum lama ini.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Mungkin mereka ingin mencari menit bermain lebih,” sambungnya.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Hal tersebut tampaknya masih akan tetap dipegang teguh oleh Madrid. Meski memerlukan sejumlah perbaikan di beberapa lini, khususnya pertahanan, belum ada sinyal mereka mau turun mencari pemain dalam waktu dekat.

Football Espana menulis, kemungkinan Madrid sengaja melakukan hal tersebut karena sedang menyiapkan gebrakan di musim panas. Tim ibu kota Spanyol itu siap menghamburkan uangnya untuk pemain top pada tengah tahun.

Josko Gvardiol

Photo :
  • instagram @josko_gvardiol

Yang menjadi bidikan utama Madrid adalah Josko Gvardiol. Mereka sudah membulatkan tekad untuk mendatangkan pemain RB Leipzig itu, walau harus merogoh kocek dalam, hingga 80 juta euro.

Gvardiol menjadi target banyak klub. Dia dibidik karena tampil kokoh mengawal pertahanan Kroasia di Piala Dunia 2022 lalu. Cuma indikasinya, yang bersangkutan pun lebih tertarik memperkuat Madrid.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya