5 Pemain Barcelona Tampil Gemilang saat Tumbangkan Getafe

Barcelona vs Getafe
Sumber :
  • AP Photo/Joan Monfort

VIVA Bola - Barcelona berhasil meraih tiga poin setelah menumbangkan Getafe dengan skor tipis 1-0 dalam lanjutan LaLiga pada Senin dini hari tadi, 23 Januari 2023.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Satu gol Barcelona dibukukan Pedri di menit ke 35 setelah mendapatkan umpan Raphinha. Hasil tersebut membuat skuad asuhan Xavi Hernandez berada masih kokoh di puncak klasmene dengan 44 poin dari 17 pertandingan.

Berikut beberapa pemain Barcelona tampil gemilang saat tumbangkan Getafe, sebagai berikut:

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

1. Pedri

Pemain Barcelona, Pedri rayakan gol.

Photo :
  • AP Photo/Joan Monfort

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

Pedri tampil luar bisa bermain sebagai gelandang tengah Barcelona, ia terlihat beberapa kali merepotkan jantung pertahanan Getafe. Dalam laga tersebut, pemain Spanyol itu berhasil membawa Blaugrana meraih tiga poin berkat gol tunggalnya di menit ke 35 setelah mendapatkan umpan Raphinha.

2. Ousmane Dembele

Barcelona vs Getafe

Photo :
  • AP Photo/Joan Monfort

Bermain sebagai penyerang sayap kanan, Ousmane Dembele tampil luar biasa. Ia bisa saja membawa Barcelona membuka kedudukan di menit ke 12, namun tendangan keras di luar kotak penalti masih bisa ditepis dengan baik oleh kiper Getafe.

Selain itu, dua tembakan lainnya masih mampu diblokir dengan baik. Meskipun dalam laga tersebut, pemain asal Prancis itu tidak mencetak gol maupun assist, akan tetapi ia telah memberikan kontribusi yang luar biasa.

3. Marc Ter Stegen

Marc Andre Ter Stegen

Photo :
  • instagram

Marc Ter Stegen tampil luar biasa di bawah mistar gawang Barcelona. Dia terlihat beberapa kali menyelamatkan gawangnya dari segala serangkaian serangan yang dibangun Getafe. Momen terbaiknya ketika Pedri salah memberikan umpan lalu bola berhasil direbut oleh pemain Getafe, ketika berhadapan satu lawan satu, kiper asal Jerman tersebut berhasil memblok tendangan yang dilakukan oleh pemain Getafe yaitu Borja Mayoral di menit ke 45.

4. Jules Kounde

Jules Kounde

Photo :
  • Twitter: Barcelona FC

Jules Kounde tampil luar biasa di jantung pertahanan Barcelona, ia terlihat beberapa kali memotong bola umpan silang serta umpan terobosan yang dilakukan para pemain Getafe. Ia juga tampak melakukan tekel bersih untuk merebut bola dari kaki lawan. Atas penampilan gemilangnya, membuat gawang Barcelona yang dijaga Marc Ter Stegen tetap aman.

5. Sergio Busquets

Gelandang Barcelona, Sergio Busquets.

Photo :
  • Instagram/@5sergiob

Bermain sebagai gelandang bertahan, Sergio Busquets menjadi lini tengah Barcelona tetap stabil. Ia juga menjadi pemain dengan jumlah umpan paling banyak dengan tingkat akurasi 92 persen. Meskipun umpan-umpan tersebut gagal dimanfaatkan menjadi sebuah keunggulan. Atas penampilan gemilangnya, ia terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya