5 Pemain Real Madrid Tampil Gemilang saat Benamkan Athletic Bilbao

Athletic Bilbao vs Real Madrid
Sumber :
  • AP Photo/Alvaro Barrientos

VIVA Bola - Real Madrid berhasil merebut tiga poin saat datang ke markas Athletic Bilbao dengan skor 2-0 dalam lanjutan LaLiga pada Senin dini hari tadi, 23 Januari 2023.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Dua gol Real Madrid masing-masing ditorehkan Karim Benzema (24') dan Toni Kroos (90'). Hasil ini membuat skuad asuhan Carlo Ancelotti masih tertahan di peringkat kedua dengan 41 poin dari 17 pertandinan, hanya terpaut tiga poin dari sang pemuncak LaLiga Barcelona.

Berikut beberapa pemain Real Madrid tampil luar biasa saat benangkan Athletic Bilbao, sebagai berikut:

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

1. Karim Benzema

Pemain Real Madrid rayakan gol Karim Benzema

Photo :
  • AP Photo/Alvaro Barrientos

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Karim Benzema tampil luar biasa sebagai penyerang tugal Real Madrid. Ia tercatat telah melakukan empat kali tembakan ke arah gawang. Namun Dalam laga tersebut, pemain asal Prancis itu hanya mampu mencetak satu gol. Atas penampilan gemilangnya ia terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut.

2. Toni Kroos

Pemain Real Madrid rayakan gol Toni Kroos.

Photo :
  • AP Photo/Manu Fernandez

Meskipun baru bermain di babak kedua, akan tetapi Toni Kroos mampu memberikan dampak positif bagi Real Madrid. Pemain asal Jerman itu tersebut berhasil membawa Los Blancos menggandakan kedudukan jelang laga usai atau lebih tepatnya di menit ke 90.

3. Thibaut Courtois

Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois.

Photo :
  • AP Photo/Petr David Josek

Thibaut Courtois tampil luar biasa di bawah mistar gawang Real Madrid. Ia tercatat sudah melakukan tiga kali penyelamatan luar biasa. Momen terbaiknya di menit ke 10 ketika menahan sundulan keras Aitor Paredes hingga menghasilkan sepakan pojok.

4. Nacho

Bek Real Madrid, Nacho Fernandez

Photo :
  • AP Photo/Angel Fernandez

Bermain sebagai bek sayap kanan, Nacho tampil cupuk gemilang, ia terlihat beberapa kali membatu Real Madrid membangun serangan dari sektor kanan. Ia hampir saja mencetak gol ketika bola kemelut didepan gawang Athletic Bilbao, namun bola tendangannya masih bisa ditepis dengan baik oleh kiper Unai Simon.

5. Eder Militao

Bek Real Madrid, Eder Militao

Photo :
  • Football Espana

Eder Militao tampil luar biasa di jantung pertahanan Real Madrid, ia terlihat beberapa kali melakukan tekel tersebut, pemotongan bola hasil umpan terobosan serta mampu membuang bola hasil umpan silang yang dilakukan pemain Athletic Bilbao. Atas penampilan gemilangnya, gawang yang dijaga Thibaut Courtois tetap aman dari kebobolan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya