5 Pemain Real Madrid Tampil Gemilang saat Pecundangi Atletico Madrid

Real Madrid merayakan gol ke gawang Atletico Madrid di Copa del Rey
Sumber :
  • AP Photo

VIVA Bola - Real Madrid berhasil meraih kemenangan menyakinkan atas Atletico Madrid dengan skor 3-1 dalam babak perempatfinal Copa Del Rey pada Jumat dini hari tadi, 27 Januari 2023.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Ketiga gol Real Madrid masing-masing ditorehkan Rodrygo Goes (79'), Karim Benzema (104') dan Vinicius Junior (120+1). Sementara satu gol Atletico Madrid dicetak Alvaro Morata (19'). Hasil ini membuat skuad asuhan Carlo Ancelotti melaju ke babak semifinal Copa Del Rey.

Berikut beberapa pemain Real Madrid tampil gemilang saat pecundangi Atletico Madrid:

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

1. Rodrygo Goes

Pemain Real Madrid, Rodrygo Goes rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Pablo Garcia

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Rodrygo mampu tampil luar biasa di sektor penyerang sayap sebelah kanan. Meskipun baru bermain di babak kedua, pemain asal Brasil tersebut mampu membawa Real Madrid menyamakan skor di menit ke 79 yang membuat laga barus dilanjutkan ke babak tambahan waktu. Dalam laga tersebut, ia tercatat telah melakukan tiga kali tembakan, namun ia hanya mampu mencetak satu gol saja.

2. Karim Benzema

Selebrasi Karim Benzema usai bobol gawang Barcelona

Photo :
  • Twitter: Real Madrid

Bermain sebagai penyerang tunggal, Karim Benzema berhasil membawa Real Madrid membalikan keadaan setelah golnya di menit ke 104. Dalam laga tersebut, pemain asal Prancis tersebut tercatat sudah melakukan empat kali tembakanan, namun ia hanya mampu mencetak satu gol.

3. Vinicius Junior

Striker Real Madrid, Vinicius Junior

Photo :
  • twitter.com/realmadriden

Vinicius Junior tampil luar biasa sebagai penyerang sayap kiri, ia terlihat beberapa kali merepotkan jantung pertahanan Atletico Madrid dan terkadang pemain asal Brasil tersebut harus dijatuhkan. Dalam laga tersebut, Vinicius Junior berhasil menyumbangkan satu gol serta satu assist dan mampu mengantarkan Real Madrid lolos ke babak semifinal Copa Del rey.

4. Eduardo Camavinga

Bermain sebagai gelandang bertahan, Eduardo Camavinga tampil luar biasa, ia juga terlihat beberapa kali membatu Real Madrid membangun serangan dengan memberikan umpan terobosan serta umpan silang. Meskipun dalam laga tersebut, pemain asal Prancis itu tidak mencetak gol maupun assist, namun kontribusinya sangat luar biasa.

5. Luka Modric

Gelandang Real Madrid, Luka Modric rayakan gol.

Photo :
  • https://twitter.com/realmadriden/

Luka Modric tampil luar biasa sebagai pemain tengah, ia terlihat beberapa kali melakukan umpan terobosan serta umpan silang ke jantung area pertahanan Atletico Madrid. Alhasil, pemain asal Kroasia tersebut berhasil menyumbangkan satu assist dalam laga tersebut. Meskipun usianya sudah tidak muda lagi, akan tetapi kemampuannya mengatur permainan di lini tengah sangat luar biasa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya