Eden Hazard Masih Betah di Real Madrid

Winger Real Madrid, Eden Hazard
Sumber :
  • Marca

VIVA Bola – Kabar terbaru datang dari Eden Hazard. Winger Real Madrid itu berencana untuk menghabiskan tahun terakhir kontraknya dan tidak akan meninggalkan Los Blancos pada musim panas ini.

Piramida Sepakbola Inggris dalam Bahaya

Diketahui, kontrak Hazard berlangsung hingga Juni 2024. Ia berniat untuk menyelesaikan sisa kontraknya.

Pemain berpaspor Belgia tersebut bertemu dengan klub pada Februari. Kedua belah pihak memutuskan bahwa dia akan bertahan selama satu tahun lagi. ia merupakan pemain dengan bayaran tertinggi di skuad El Real.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Penyerang Real Madrid, Eden Hazard

Photo :
  • twitter.com/realmadrid

Madrid memecahkan rekor transfer klub mereka dengan merekrut Hazard pada 2019, dengan membayar awal €100 juta kepada Chelsea (£88,3 juta/$107,6 juta) untuk jasanya. Kesepakatan itu bisa mencapai hingga €160 juta, tapi tidak semua tambahan telah dipenuhi. Hazard belum melampaui 20 penampilan liga dalam empat musim penuhnya untuk Los Blancos.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Juru taktik Madrid, Carlo Ancelotti menegaskan bahwa Hazard akan diberi kesempatan untuk membuktikan dirinya sebelum akhir musim.

"Hazard baik-baik saja. Ia sedang berlatih dan dia ingin mendapat menit bermain. Ia bisa mendapatkannya dalam beberapa pertandingan berikutnya," ujar Ancelotti dikutip dari The Athletic, Kamis 9 Maret 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya