Luka Modric Bikin Kesal Real Madrid, Terancam Didepak Akhir Musim Ini

Luka Modric, gelandang Real Madrid
Sumber :
  • ESPN

VIVA Bola - Real Madrid dikabarkan dibikin kesal Luka Modric. Manajemen Real tidak senang Modric memutuskan untuk tetap bermain di Timnas Kroasia.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Dilansir Tribal Football, Jumat 10 Maret 2023, terlepas dari performanya yang luar biasa, Real kecewa Modric menolak untuk sepenuhnya fokus di klubnya di tahun-tahun terakhir karirnya.

Seperti diketahui, pemain berusia 37 tahun itu berniat untuk terus bermain untuk negaranya. Dia bahkan menargetkan bisa membantu negaranya di Piala Eropa 2024 mendatang.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Tetapi keputusan itu membuat Real tidak terkesan dan dapat memengaruhi rencana perpanjangan kontrak, dengan kontraknya saat ini akan berakhir pada Juni 2023 mendatang.

Luka Modric menjadi andalan di lini tengah Real Madrid sejak pindah dari Tottenham Hotspur pada 2012. Sejak saat itu, posisinya nyaris tak tergantikan di lini tengah Real Madrid.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Selama 11 tahun berkostum Real Madrid, dia telah memainkan 470 pertandingan dengan koleksi 37 gol di semua ajang. Dia memiliki peran penting atas sukses Real Madrid dalam satu dekade terakhir.

Gelandang Real Madrid, Luka Modric

Photo :
  • The Times

Tercatat dia membantu Real Madrid meraih 22 trofi juara bergengsi, baik di level domestik maupun internasional. Di antaranya, 3 trofi LaLiga, 5 trofi Liga Champions dan 5 trofi Piala Dunia Klub.

Kehadiran Luka Modric dalam beberapa tahun terakhir juga sangat penting di Real Madrid. Dia mampu menjaga stabilitas permainan Real Madrid meski mulai ditinggalkan sejumlah pemain terbaik mereka.

Pada musim lalu, Modric membimbing skuad Real Madrid yang didominasi para pemain muda untuk mampu bersaing dalam perburuan gelar juara. Hasilnya, Real Madrid juara LaLiga dan Liga Champions.

Selain di Real Madrid, Luka Modric juga memiliki peran penting atas penampilan apik Timnas Kroasia di beberapa ajang bergengsi terakhir. Hal ini tidak terlepas dari kehadiran Luka Modric.

Bersama Luka Modric, Timnas Kroasia berhasil menjadi runnerup Piala Dunia 2018 dan peringkat ketiga Piala Dunia 2022. Meski belum bisa membawa juara, namun pencapaian Kroasia ini dianggap sebagai sebuah prestasi.

Gelandang Timnas Kroasia, Luka Modric

Photo :
  • twitter.com/EURO2020
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya