Respons Ancelotti Soal Kabar Mbappe ke Real Madrid

Bomber PSG, Kylian Mbappe.
Sumber :
  • instagram.com/championsleague/

VIVA Bola – Paris Saint-Germain (PSG) tersingkir dari Liga Champions. Mereka kalah agregat 0-3 dari Bayern Munich di babak 16 besar. 

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Kabar kepindahan Kylian Mbappe berhembus kencang usai kekalahan tersebut. Real Madrid disebut menjadi tujuannya.

Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti menolak untuk memberikan banyak tanggapan tentang apakah timnya akan mencoba merekrut Mbappe. Ia tidak yakin soal potensi merekrut Mbappe.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kylian Mbappe

Photo :
  • Instagram: PSG

"Apakah saya ingin merekrut Mbappe? Tanya saya hari ini, Anda juga bisa bertanya dalam dua minggu atau tiga bulan ke depan - saya tidak akan pernah menjawab pertanyaan ini," ujar Ancelotti dikutip dari Mundo Deportivo, Sabtu 11 Maret 2023.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Memang bukan rahasia lagi, kalau Mbappe ingin bermain untuk Madrid suatu hari nanti. Meskipun Los Blancos bersikeras tidak akan terlibat perburuan untuk bintang Prancis tersebut, Madrid cenderung bisa mengontrak sang striker dengan harga yang tepat, atau bahkan secara gratis. 

Sementara itu, Mbappe menegaskan bahwa menelan pil pahit di Liga Champions tidak akan berpengaruh pada masa depannya. Hanya saja, ia tidak menunjukkan banyak indikasi bahwa dia bersedia bertahan di PSG dalam jangka panjang, dengan kontraknya saat ini bakal habis pada 2025.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya