Barcelona Disawer Pakai 'Duit Mafia'

Pemain Barcelona rayakan gol Jordi Alba
Sumber :
  • AP Photo/Joan Monfort

VIVA Bola – Barcelona tengah diterpa masalah. Muncul tudingan mereka terlibat dalam skandal suap dengan wasit.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Memang belum terbukti. Namun kejaksaan Barcelona meyakini tindakan tersebut terjadi selama beberapa kurun waktu.

Saat ini investigasi masih terus berjalan. Barcelona diduga melakukan suap terhadap  Enriquez Negreira yang merupakan mantan wakil presiden komite wasit.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Tim asal Catalunya itu memberikan sejumlah uang, diyakini sebagai imbalan atas jasanya mempengaruhi sejumlah keputusan wasit yang menguntungkan Barcelona dalam sejumlah kesempatan.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Belum ada keputusan atau kepastian yang dibuat. Namun hal tersebut sudah cukup untuk membuat nama Barcelona tercoreng dan menjadi hujatan publik Spanyol.

Seperti yang terjadi di pertandingan melawan Athletic Bilbao akhir pekan ini. Fans kubu lawan menyambut Los Azulgranas dengan menyebar uang palsu bertuliskan "Mafia" dalam laga yang digelar di stadion San Mames.

Selain menyerang Barcelona, fans tersebut sekaligus menyindir federasi sepakbola Spanyol dan LaLiga, agar segera mengambil langkah tegas atas dugaan tersebut.

Sementara sebelumnya presiden LaLiga Javier Tebas sempat berkomentar soal kasus ini, dia dia menyatakan bahwa tidak akan ada sanksi yang bisa dijatuhkan, sebab sesuai regulasi kejadian tersebut dianggap sudah berada di luar batas waktu.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya