Sudah Tidak Muda Lagi, Ini 5 Pemain Bisa Gantikan Karim Benzema di Real Madrid

Aksi Karim Benzema saat hadapi Elche
Sumber :
  • Twitter: Real Madrid

VIVA Bola - Karim Benzema memang tampil gemilang bersama Real Madrid dan baru saja berhasil meraih Ballon d'Or atau penghargaan pemain terbaik dunia.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Namun Karim Benzema kini sudah tidak muda lagi, pemain asal Prancis tersebut berusia 35 tahun. Maka dari itu, Real Madrid harus segera mencari sosok yang bisa menggantikan penyerangnya tersebut.

Berikut beberapa pemain yang bisa menggantikan Karim Benzema di Real Madrid dilansir berbagai sumber:

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

1. Kylian Mbappe

Kylian Mbappe

Photo :
  • Instagram: PSG

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Tepatnya pada musim lalu, Kylian Mbappe hampir saja bergabung dengan Real Madrid. Namun presiden PSG memberikan penawaran yang luar biasa untuk tetap berada di Prancis dengan memberikan kontrak yang menggiurkan.

Namun kabarnya, Kylian Mbappe merasa tidak betah semejak kedatangan Lionel Messi. Selain itu, pemain berusia 24 tahun tersebut sangat ingin meraih gelar Liga Champions. Kini PSG baru saja tersingkir di babak 16 besar.

Bukan tidak mungkin Kylian Mbappe akan bergabung bersama Real Madrid musim depan dan menjadi sosok yang tepat untuk menggantikan Karim Benzema sebagai mesin pencetak gol.

2. Victor Osimhen

Pemain Napoli Victor Osimhen

Photo :
  • Massimo Paolone/LaPresse via AP

Victor Osimhen tampil luar biasa bersama Napoli, ia menjadi mesin pencetak gol klub asal Italia tersebut. Selain itu, pemain asal Nigeria tersebut berhasil membawa Napoli berada di puncak klasemen Serie A serta di ambang meraih trofi Scudetto pada musim ini.

Victor Osimhen berhasil berada di puncak daftar top skor Serie A dengan mencetak 19 gol. Pemain 24 tahun tersebut tampaknya sangat cocok untuk menggantikan Karim Benzema di Real Madrid serta mampu menjadi duet yang pas untuk Vinicius Junior.

3. Goncalo Ramos

Goncalo Ramos

Photo :
  • AP

Goncalo Ramos mampu tampil luar biasa bersama Benfica baik di Liga Champions maupun di liga domestik Portugal. Pemain 21 tahun tersebut berhasil membawa Benfica berada di puncak klasemen. Selain itu, Goncalo Ramos juga berada di daftar top skor Liga Portugal dengan mencetak 15 gol.

Di usianya yang terbilang masih sangat muda, Goncalo Ramos tampaknya sangat cocok untuk menggantikan posisi Karim Benzema sebagai mesin pencetak gol, Selain itu, postur tubuh yang sangat tinggi dimiliki oleh pemain Timnas Portugal tersebut.

4. Lautaro Martinez

Selebrasi Lautaro Martinez usai bobol gawang Fiorentina

Photo :
  • Twitter: Inter Milan

Kini ujung tombak Inter Milan, Lautaro Martinez tampaknya menjadi pemain yang cocok juga untuk menggantikan posisi Karim Benzema di Real Madrid. Meskipun memiliki postur tubuh yang tidak terlalu tinggi, pemain asal Argentina tersebut sangat lincah dalam mengolah bola.

Lautaro Martinez juga menjadi salah satu pemain yang berhasil membawa Inter Milan meraih trofi Serie A pada dua musim ke belakang. Kini ia menempati peringkat kedua sebagai top skor dengan mencetak 14 gol.

5. Richarlison

Richarlison dan Atonio Conte

Photo :
  • Tangkapan layar

Richarlison tampil kurang mengesankan bersama Tottenham Hotspur, tampaknya pemain asal Brasil tersebut kesulitan beradaptasi sejak didatangkan dari Everton. Maka dari itu ia jaran diturunkan sejak menit awal dan lebih sering menjadi pemain pengganti.

Richarlison merasa tidak puas dengan keputusan Antonio Conte, hal tersebut bisa dimanfaatkan oleh Real Madrid untuk mendatangkan pemain berusia 25 tahun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya