Mantan Wasit: Presiden Madrid Pernah Minta Perlakuan 'Spesial' Seperti Barcelona

Florentino Perez
Sumber :
  • johnpaulgeorgeringo.blogia.com

VIVA Bola – Sejak mencuatnya kasus suap yang diduga dilakukan Barcelona kepada mantan wakil ketua komite wasit, Enriquez Negreira, polemiknya pun semakin meluas.

Shin Tae-yong Beber Kondisi Pemain Indonesia U-23: Sangat Down!

Real Madrid ikutan memanasi kasus tersebut. Mereka baru-baru ini membeberkan 'dosa' dari salah satu bekas pengadil lapangan, Carlos Clos Gomez.

Mereka membahas aksi Clos Gomez yang dianggap banyak merugikan Los Blancos selama berkarier sebagai pengadil lapangan hijau.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Serangan yang dilancarkan oleh Madrid kepada Clos Gomez pun mendapat respons balik, namun dari rekan seprofesinya, Edu Iturralde Gonzalez. Dia menyatakan kalau yang dilakukan oleh stasiun televisi itu adalah hal memalukan.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Laporan buruk tentang Clos Gomez tidak berdasar. Dia adalah orang yang berintegritas yang telah melakukan kesalahan 1.000, 2.000, 5.000 kali melawan atau menguntungkan Real Madrid, namun hanya kesalahannya yang terungkap," kata Iturralde Gonzalez.

Bukan hanya menepis tudingan, Iturralde Gonzalez malah menggebuk balik Madrid dengan mengungkap tindakan sang presiden Floretino Perez di masa lalu.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, di depan desain anyar Santiago Bernabeu

Photo :
  • realmadrid.com

Dia mengaku pernah mendapat tekanan dari Perez usai pertandingan Madrid di 2011 silam. Iturralde Gonzalez disuruh masuk ke sebuah ruangan dan itu ditolak.

Lalu Perez pun mengatakan, "saya hanya mau satu hal dari wasit, berikan kami perlakukan yang sama seperti Barcelona," beber Iturralde Gonzalez.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya