Pengakuan Mengejutkan Eden Hazard soal Hubungannya dengan Ancelotti

Winger Real Madrid, Eden Hazard
Sumber :
  • Marca

VIVA Bola – Pemain sayap Real Madrid Eden Hazard mengungkapkan hubungannya dengan Carlo Ancelotti benar-benar rusak di tengah spekulasi seputar masa depannya di Bernabeu. 

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Hazard kini santer dikabarkan bakal meninggalkan Madrid dan tim Premier League seperti Aston Villa dan Newcastle United dikaitkan dengan kepindahan pemain asal Belgia itu.

Hazard memberikan kejelasan tentang situasinya dalam sebuah wawancara dengan publikasi Belgia RTBF. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Salah satu pengungkapannya adalah terputusnya komunikasi dengan Ancelotti. Tapi di satu sisi, dia ingin terus memperjuangkan posisinya di skuad utama Los Balncos.

“Ada rasa hormat di antara kami, tetapi saya tidak akan mengatakan bahwa kami memiliki hubungan yang baik karena kami tidak berbicara satu sama lain,” kata Hazard tentang Ancelotti. 

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

“Tapi akan selalu ada rasa hormat. Bahkan jika besok dia tidak memainkan saya lagi, saya harus menghormati orang seperti Ancelotti. Apa yang dia wakili dalam sepak bola, apa yang telah dia lakukan sepanjang kariernya, tidak ada masalah," sambungnya.

Hazard menegaskan bahwa musim depan ia akan tetap di Madrid, setidaknya sampai kontraknya berakhir. Diakuinya, hingga saat ini dirinya belum memikirkan tujuan selanjutnya, satu yang menjadi fokusnya adalah mendapatkan kesempatan bermain.

“Bagi saya, saya masih akan berada di Real Madrid musim depan, tetapi Anda tidak pernah tahu. Saya merindukannya dan saya ingin bermain – saya ingin bersenang-senang di lapangan," kata Hazard.

"Latihan itu bagus, tapi yang membuat kami hidup adalah pertandingannya. Saya berharap di lubuk hati saya yang paling dalam saya bisa membawa sesuatu dan pelatih masih mengandalkan saya,” lanjut Hazard.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya