Barcelona vs Real Madrid, Drama Babak Keempat El Clasico Musim Ini

Real Madrid vs Barcelona di LaLiga
Sumber :
  • AP Photo/Manu Fernandez

VIVA Bola - Duel panas nan sarat gengsi dalam lanjutan LaLiga bakal tersaji akhir pekan ini, Minggu 19 Maret 2023 (Senin dini hari WIB). Barcelona vs Real Madrid.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Barcelona akan menjamu Real Madrid di Camp Nou dalam laga bertajuk El Clasico. Kedua tim memang memiliki rivalitas tinggi di sepanjang sejarah sepakbola Spanyol.

Laga ini sendiri menjadi salah satu penentu dalam perburuan gelar juara LaLiga musim ini. Saat ini, Barcelona berada di atas angin dibanding El Real.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona asuhan Xavi Hernandez saat ini menguasai puncak klasemen sementara LaLiga dengan torehan 65 poin dari 25 laga. Unggul sembilan poin dari Real Madrid di posisi kedua. 

Tak pelak, pertarungan memperebutkan tiga poin di akhir pekan ini menambah tensi tinggi atmosfer saat kedua tim bertarung pada Senin dini hari nanti.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

El Clasico Edisi Keempat

Real Madrid vs Barcelona di LaLiga

Photo :
  • AP Photo/Bernat Armangue

Seperti dilansir Soccerway, Sabtu 18 Maret 2023, duel El Clasico akhir pekan ini merupakan El Clasico keempat di musim ini. Sebelumnya, Barcelona dan Real Madrid sudah tiga kali bertarung di tiga ajang berbeda. Bagaimana hasilnya?

Kedua tim pertama kali bersua pada 16 Oktober 2022 dalam lanjutan LaLiga di Santiago Bernabeu. Pada laga tersebut, Real Madrid sukses menggasak Barcelona dengan skor 3-1.

Selanjutnya, Barcelona dan Real Madrid kembali bersua pada 16 Oktober 2022. Kali ini di ajang Piala Super Spanyol. Di laga ini, Barcelona yang sukses menggasak Real Madrid dengan skor 3-1.

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada 3 Maret 2023 di ajang Copa del Rey. Barcelona kembali keluar sebagai pemenang usai menekuk El Real dengan skor tipis 1-0.

Di edisi keempat ini, apakah Barcelona yang akan kembali membukukan kemenangan? Atau Real Madrid yang bisa kembali mengangkangi Barcelona?

Layak disimak sengitnya El Clasico akhir pekan ini.

Real Madrid vs Barcelona di LaLiga

Photo :
  • AP Photo/Bernat Armangue

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya