Barcelona Trengginas, Pesta Gol di Markas Elche

Elche vs Barcelona
Sumber :
  • AP Photo/Alberto Saiz

VIVA Bola – Barcelona pesta gol saat melawat ke Estadio Manuel Martínez Valero, markas Elche dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Minggu dini hari WIB 2 April 2023. Skuad asuhan Xavi Hernandez menang dengan skor 4-0.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona bermain seperti karakter mereka, yakni dengan banyak melakukan penguasaan bola. Pada menit 20, Robert Lewandowski berhasil membuka keunggulan timnya.

Barcelona masih coba untuk memberi tekanan ke pertahanan tuan rumah di sisa waktu babak pertama. Namun, sampai wasit meniup peluit tanda turun minum, tak ada gol tambahan tercipta.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Elche vs Barcelona

Photo :
  • AP Photo/Alberto Saiz

Babak kedua dimulai oleh Barcelona dengan tempo permainan yang sama. Pada menit 56, Ansu Fati dengan aksi solonya berhasil mengakhiri dengan baik untuk membobol gawang Elche.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Berselang 10 menit kemudian, keunggulan tim asal Catalan bertambah lagi. Lewandowski yang berhasil mengukir namanya untuk kedua kali di papan skor.

Gol keempat Barcelona, atau yang terakhir dalam pertandingan ini tercipta pada menit 70. Yang mencetak gol adalah Ferran Torres usai meneruskan operan Lewandowski.

Tambahan tiga angka membuat Barcelona makin nyaman di puncak klasemen LaLiga 2022/2023. Mereka membukukan 71 poin hasil dari 27 pertandingan yang telah dilalui.

Susunan Pemain

Elche: Edgar Badia; Omar Mascarell, Pedro Bigas, Carlos Clerc, Helibelton Palacios, Gerard Gumbau, Jose Carmona (Raul Guti 54'), Lautaro Blanco (Nicolas Fernandez 65'), Jose Antonio Morente (Josan 65'), Pere Milla (Ezequiel Ponce 76'), Fidel.

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Marcos Alonso, Ronald Araujo (Pablo Torre 78'), Jordi Alba, Jules Kounde, Eric Garcia, Sergi Roberto, Gavi (Franck Kessie 68'), Robert Lewandowski, Ansu Fati (Aleix Garrido 84'), Ferran Torres.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya