Bek Barcelona Bongkar Sikap Buruk Vinicius Junior

Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior saat melawan Barcelona
Sumber :
  • AP Photo/Joan Mateu Parra

VIVA Bola – Bek Barcelona, Ronald Araujo membongkar sikap buruk penyerang Real Madrid, Vinicius Junior. Keduanya sempat terlibat gesekan saat melakoni leg kedua semifinal Copa del Rey di Estadio Camp Nou, Kamis dini hari WIB 6 April 2023.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Dalam pertandingan tersebut, Vinicius mencetak gol pembuka bagi Madrid ketika memasuki masa injury time babak pertama. Di babak kedua, Karim Benzema mencetak tiga gol tambahan.

Kekalahan ini membuat langkah Barcelona di Copa del Rey terhenti. Mereka kalah dengan agregat 1-4 dari Madrid. Hasil yang mengecewakan bagi skuad asuhan Xavi Hernandez.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona vs Real Madrid

Photo :
  • AP Photo/Joan Monfort

Araujo bercerita mengenai perselisihannya dengan Vinicius. Dia mengaku terpantik emosi karena sikap dari penyerang Timnas Brasil tersebut.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Menurut Araujo, harusnya Vinicius tak bertindak kelewatan. Dengan kualitas mumpuni, andai dia tak bertingkah, pasti kemampuannya bertambah bagus.

"Saya sedikit panas. Dia pemain hebat, tapi dia harus fokus bermain sepakbola. Jika dia melakukan itu, dia akan jadi pemain yang lebih baik lagi," kata Araujo, dikutip dari Sport.

Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior saat melawan Barcelona

Photo :
  • AP Photo/Joan Mateu Parra

Araujo mengatakan, Vinicius bersikap provokatif kepada para pemain Barcelona. Semuanya dia ajak bicara dan berkelahi. Itu yang membuat Araujo menjadi panas.

"Hari ini dia berbicara dan berkelahi dengan semua rekan satu tim saya, dan saya jadi panas. Ini soal sepakbola," tutur bek Timnas Uruguay tersebut.

Hasil buruk di markas sendiri, dan ketika menghadapi Real Madrid, menurut Araujo sangat menyakitkan. "Kalah melawan Real Madrid selalu menyakitkan."

Araujo meminta rekan setimnya untuk segera bangkit. Karena mereka harus fokus ke LaLiga yang klasemen sementara mereka puncaki.

Barcelona kini memiliki 71 poin. Mereka unggul 12 poin dari Madrid yang ada di urutan kedua klasemen LaLiga. Kedua tim sudah bermain dalam 27 pertandingan.

"LaLiga adalah tujuan utama kami dan kami harus melakukannya. Mulai besok, kami harus mengubah pola pikir, dan mulai memikirkan Girona," ujar Araujo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya