Karim Benzema Hattrick, Real Madrid Benamkan Almeria

Pemain Real Madrid, Karim Benzema rayakan gol
Sumber :
  • AP Photo/Pablo Garcia

VIVA Bola – Real Madrid mengamuk saat menjamu Almeria dalam lanjutan LaLiga, Sabtu 29 April 2023. Los Blancos menang 4-2 dalam duel yang digelar di Santiago Bernabeu.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Karim Benzema menjadi pahlawan kemenangan Madrid dalam duel ini. Pemain asal Prancis ini menorehkan hattrick ke gawang Almeria yang dikawal Fernando Martinez.

Gol perdana Benzema lahir saat laga baru berjalan lima menit. Menerima sodoran dari Vinicius Junior, sontekan Benzema mengoyak gawang Almeria.

Radja Nainggolan Bikin 3 Assist, Bhayangkara FC Bantai Persik Kediri 7-0

Madrid menggandakan kedudukan di menit 17. Lagi-lagi melalui aksi Benzema. Kali ini, Benzema menerima umpan dari Rodrygo Goes sebelum melepaskan tendangan kaki kanan.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Di menit 42, Madrid mendapatkan hadiah penalti. Pemain Almeria, Largie Ramazani melanggar Lucas Vazquez di kotak terlarang.

Benzema yang maju sebagai eksekutor tak menyia-nyiakan peluang. Pemain 35 tahun ini melengkapi torehan hattrick.

Jelang turun minum, tepatnya di menit 45+1, Almeria memperkecil ketertinggalan. Gol dicetak oleh Lazaro Vinicius.

Babak kedua baru berjalan dua menit, tepatnya di menit 47, Madrid menambah gol. Tendangan Rodrygo Goes dari luar kotak penalti bersarang di gawang Almeria.

Almeria mampu membobol gawang Madrid di menit 61. Sundulan Lucas Robertone bersarang di gawang Los Blancos yang dikawal Thibaut Courtois.

Di menit 80, wasit Guillermo Cuadra mengecek VAR untuk melihat potensi penalti untuk Madrid. Namun, penalti batal diberikan.

Skor 4-2 untuk kemenangan Madrid bertahan hingga laga usai. Tim besutan Carlo Ancelotti ada di posisi kedua dengan 68 poin dari 32 pertandingan, tertinggal 8 angka dari Barcelona di puncak klasemen.

Susunan Pemain

Real Madrid: Thibaut Courtois, Lucas Vazquez, Eder Militao, Antonio Ruediger, Eduardo Camavinga, Dani Ceballos, Aurelien Tchouameni, Toni Kroos (Nacho Fernandez 72'), Rodrygo Goes (Marco Asensio 72'), Karim Benzema, Vinicius Junior (Dani Carvajal 82').

Almeria: Fernando Martinez, Sergio Akieme (Alex Centelles 75'), Chumi, Rodrigo Ely, Houboulang Mendes, Largie Ramazani (Luis Suarez 64'), Samu Costa (Gonzalo Melero 75'), Cesar De La Hoz (Lucas Robertone 57'), Francisco Portillo, Arnau Puigmal (Inigo Eguaras 57'), Lazaro Vinicius Marques.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya