Potensi Besar Real Madrid Dapatkan Kylian Mbappe

Bomber PSG, Kylian Mbappe.
Sumber :
  • instagram.com/championsleague/

VIVA Bola – Isu kepindahan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG) kembali berhembus. Hal itu menyusul situasi rumit di klub tersebut.
 
Kontrak Mbappe masih belum jelas dan PSG berada di ambang goncangan besar di musim panas, dengan adanya kemungkinan pergantian manajer ditambah potensi kepergian Lionel Messi dan Neymar secara bersamaan.
 
The Telegraph melaporkan, Real Madrid berencana memanfaatkan situasi ini untuk mengajukan tawaran baru kepada striker 24 tahun itu. Los Blancos sudah mengejar striker 24 tahun tersebut sebelumnya, mengajukan proposal senilai £170 juta pada musim panas tahun lalu sebelum Mbappe mengubur harapan Madrid dengan memperpanjang kontraknya bersama PSG.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Bomber Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Photo :
  • instagram.com/k.mbappe/

Masa depan Mbappe di PSG kian dipertanyakan setelah berkonflik dengan klub soal video promosi tiket musiman beberapa waktu lalu. Ia juga menolak berkomitmen pada kontrak jangka panjang, kontraknya saat ini akan habis tahun depan, meski terdapat opsi perpanjangan 12 bulan.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Selain itu, Madrid dilaporkan sudah mendapatkan gelandang Borussia Dortmund Jude Bellingham, setelah ia menyetujui kesepakatan personal dengan pihak Madrid pekan lalu. 

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Memang belum ada tawaran resmi yang diajukan, tetapi Los Blancos diyakini tak akan kesulitan bersepakat dengan Dortmund. Laporan Telegraph mengklaim bahwa Madrid telah mempertimbangkan dan mendiskusikan perekrutan Bellingham dan Mbappe sekaligus di musim panas, yang berpotensi menciptakan era 'Galacitcos' baru.

Real Madrid vs Manchester City

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester City Disingkirkan Real Madrid dari perempat final liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024