Barca Berencana Pinjamkan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • AP Photo/Manu Fernandez

VIVAnews - Manajemen Barcelona kabarnya akan mengambil langkah terbaik demi menyelamatkan karir pemain terbuang mereka, Zlatan Ibrahimovic.

Seperti yang dilaporkan Sport, langkah tersebut yakni meminjamkan striker asal Swedia ini ke klub mana pun yang mau menampungnya. Namun kabar sumber tersebut juga menyebutkan, klub-klub peminat rupanya mengurungkan niatan mereka memakai jasa Ibra.

Pasalnya, Ibra digaji besar di Barca. Ia juga menuntut bonus yang rasanya sulit dipenuhi klub-klub yang menginginkannya.

Agen Ibra sendiri mematok harga kliennya di kisaran 12 juta euro bila memang pihak klub jadi melepasnya sebagai pemain pinjaman. Saat ini, harga Ibra di bursa transfer pemain mencapai 54 juta euro.

Langkah antisipatif Barca ini memang cukup jitu ketimbang harus melegonya. Pihak Blaugrana sendiri tak mau rugi, karena harga Ibra diperkirakan bisa turun drastis jika menjual penyarang jangkung tersebut.

Menurut laporan lain, sudah ada salah satu klub Swedia yang mau menampungnya. Namun, pihak klub yang tidak disebutkan namanya ini pun meminta harga Ibra diturunkan menjadi 10 juta euro.

Seperti diketahui, sejak kedatangan striker anyar David Villa, nasib Ibra semakin tak karuan. Hal itu juga membuat manajemen Blaugrana membuat kebijakan tersebut demi mengamankan karir Ibra. (Goal.com)

Menko Airlangga Bertemu Menlu Singapura, Optimis Kerja Sama Bilateral Kedua Negara Terjalin Kuat
Dok. Istimewa

Gugatan PDIP Diterima PTUN, Gayus Lumbunn: Permononan Kami Layak untuk Diproses

Menurut tim kuasa hukum PDIP, pihaknya sudah mendatangi KPU RI untuk menyampaikan putusan hakim PTUN dalam dismissal process yang diajukan.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024