5 Fakta Mengerikan Barcelona saat Dipermalukan Real Valladolid

Real Valladolid vs Barcelona
Sumber :
  • Twitter: Barcelona FC

VIVA Bola - Barcelona secara mengejutkan menelan kekalahan atas tuan rumah Real Valladolid dengan skor 1-3 dalam lanjutan LaLiga di Municipal Jose Zorrilla pada Rabu dini hari tadi, 24 Mei 2023.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Ketiga gol Real Valladolid masing-masing dibukukan Andreas Christensen (2' Gol Bunuh Diri), Cyle Larin (22') dan Gonzalo Plata (73'). Sedangkan satu gol Barcelona ditorehkan Robert Lewandowski (84'). Meskipun Blaugrana menelan kekalahan tapi sudah dipastikan Juara LaLiga musim ini.

Berikut beberapa fakta mengerikan Barcelona saat dipermalukan Real Valladolid:

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

1. Cyle Larin Terbaik

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

bermain sebagai penyerang tunggal, Cyle Larin mampu tampil gemilang serta mampu merepotkan jantung pertahanan Barcelona. Dalam laga tersebut, pemain asal Kanada itu mampu mencetak satu gol lewat titik putih. Atas penampilan gemilang membuat ia terpilih sebagai pemain terbaik.

2. Barcelona Dikagetkan Dengan Gol Cepat

Pemain Barcelona merayakan gol

Photo :
  • Diaro Sport

Ketika laga baru berjalan dua menit, Barcelona harus dikagetkan oleh gol bunuh diri Andreas Christensen. Pemain asal Denmark tersebut salah mengantisipasi bola hingga harus masuk ke gawang sendiri. Gol tersebut merupakan awal dari mimpi buruk Barcelona hingga mampu dijebol tiga gol.

3. Catatan Real Valladolid

Barcelona vs Real Valladolid di LaLiga 2022-2023

Photo :
  • AP Photo/Joan Monfort

Ini merupakan kemenangan pertama dalam lima pertandingan terakhir di LaLiga. Sebelumnya, Real Valladolid menelan kekalahan sebanyak empat kali secara beruntun. Atas kemenangan ini membuat Real Valladolid mampu keluar dari zona degradasi dan kini bertengger di peringkat 17 hanya terpaut tiga goil dari getafe yang berada di zona degradasi.

4. Kemenangan Perdana Real Valladolid

Real Valladolid vs Barcelona

Photo :
  • Twitter: Barcelona FC

Dalam lima pertandingan terakhir saat menghadapi Barcelona, Real Valladolid belum pernah meraih kemenangan ataupun hasil imbang. Jadi ini kemenangan perdana atas Barcelona dalam lima pertemuan terakhir.

5. Barcelona Bermain Tidak Memiliki Misi

Barcelona mengangkat trofi LaLiga 2022/23

Photo :
  • AP Photo/Joao Monfort

Dalam laga tersebut, Barcelona terlihat bermain seperti tidak memiliki misi untuk menenang, Pasalnya skuad asuhan Xavi Hernandez sudah dinyatakan juara LaLiga sejak matchday ke 35.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya